whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menonton Film di iPad yang Terhubung ke VIZIO Flat Screen

Menonton video di iPad itu menyenangkan, tetapi ukuran layar yang kecil bisa membuat berbagi video-video itu dengan teman-teman terasa menyebalkan. Namun, dengan menghubungkan iPad Anda ke Vizio TV, Anda dapat berbagi dengan cara yang besar dan meniru pengalaman teater film itu dengan video iTunes Anda. Ada beberapa cara untuk menonton video iPad di Vizio, yang semuanya memerlukan pembelian aksesori.

Apple TV
Apple TV adalah perangkat streaming definisi tinggi Apple untuk semua perangkat iOS. Apple TV dapat dihubungkan ke TV Anda melalui HDMI dan ditambahkan ke jaringan rumah Anda melalui Wi-Fi atau Ethernet. Yang perlu Anda lakukan setelah itu adalah mengaktifkan semuanya dan mengatur iPad Anda untuk mendorong video ke Apple TV melalui AirPlay. Selain streaming konten dari perangkat iOS Anda, Apple TV dapat memutar konten iTunes melalui Berbagi Rumah dan memiliki akses ke layanan streaming lainnya seperti Netflix, Hulu Plus dan HBO Go.

Lightning Digital AV Adapter
Jika Anda ingin solusi yang lebih murah dan lebih langsung, Anda juga dapat menggunakan adaptor AV digital Lightning. Kabel ini dihubungkan ke port Lightning iPad Anda dan diakhiri dengan port HDMI, memungkinkan Anda untuk menghubungkan iPad Anda ke Vizio Anda secara langsung. Karena HDMI adalah media audio dan video, Anda akan dapat memperoleh gambar dan suara dari satu kabel.

Penangkal Petir keVGA

Jika semua port HDMI Vizio Anda terisi atau tidak tersedia, Anda dapat berinvestasi dalam kabel adaptor Lightning to VGA. Format video analog ini tidak akan menghasilkan gambar definisi tinggi yang sama dengan kabel HDMI, tetapi merupakan alternatif yang layak. VGA hanya mendukung gambar, artinya Anda harus menghubungkan iPad Anda ke sistem suara yang kompatibel menggunakan kabel 3,5 mm pria-ke-pria atau kabel lain yang kompatibel dengan setidaknya satu konektor 3,5 mm. Tidak semua model Vizio mendukung VGA, lihat manual pemilik Anda untuk perincian tentang televisi Anda.

Pertimbangan
Dalam semua kasus, satu-satunya cara untuk menghubungkan iPad Anda ke Vizio Anda adalah dengan membeli aksesori periferal. Anda juga perlu membeli kabel tambahan untuk menghubungkan perangkat Anda: baik Apple TV maupun kabel AV digital tidak menyertakan kabel HDMI, dan kabel Lightning to VGA tidak termasuk kabel VGA atau kabel suara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311979.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

  • Cara Mengukur Ruang untuk Layar Datar TV

    Membeli TV layar datar melibatkan lebih dari sekadar menemukan harga yang wajar. Mendapatkan tampilan terbaik melibatkan memperhitungkan ukuran kamar Anda, pengaturan tempat duduk Anda, dan anggaran Anda. Inilah cara mengukur ruang Anda sehingga Anda tidak berakhir dengan TV seukuran microwave, atau

  • Cara Memperbaiki Mitsubishi Big Screen TV

    Sementara banyak yang mengandalkan teknisi TV untuk memecahkan masalah dan memperbaiki televisi mereka, Anda dapat melakukan perbaikan pada Mitsubishi TV Anda bahkan jika Anda belum pernah mencoba-coba perbaikan seperti itu sebelumnya. Selain koil magnetik, tidak ada alat khusus yang diperlukan untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com