whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Antena Mast

Di sirkuit listrik apa pun - atau apa pun yang melibatkan listrik sama sekali - diperlukan ground yang tepat. Dalam kasus antena, pentanahan yang tepat adalah untuk pendarahan konstan dari muatan statis kecil yang terus menerus terbentuk, mendorongnya dengan aman untuk mencegah pelepasan statis. Grounds juga membantu mengurangi efek lonjakan, yang dapat menghapus TV, DVR, radio gelombang pendek atau apa pun yang terhubung ke array.

Ini Hukum
Terlepas dari apakah menurut Anda itu perlu untuk membumikan antena dengan benar, kode bangunan memiliki hak suara. Tergantung di mana Anda tinggal, Anda mungkin mendapatkan pemberitahuan untuk inspeksi properti Anda untuk kepatuhan kode yang tepat. Kemungkinannya adalah, ini akan terjadi jika antena Anda menarik perhatian yang cukup, seperti array radio HAM besar. Kegagalan untuk melakukan pembumian antena yang tidak benar dapat memiliki implikasi asuransi, karena klaim dapat ditolak jika masalahnya mengarah ke tiang yang tidak terhubung ke tanah.

Cara Membumi
Anda harus memiliki kabel ground yang cukup pengukur - biasanya sekitar 8 pengukur atau lebih - melekat kuat ke pipa air dingin atau batang logam yang dipalu setidaknya 6 kaki ke tanah. Jangan pernah menggunakan pipa gas alam untuk tanah ini karena alasan yang jelas. Jika Anda menggunakan pipa air dingin yang ada, penting bahwa setidaknya 10 kaki pipa logam ada di bawah tanah setelah titik tanah - pertimbangan penting, karena banyak pipa seperti itu melekat pada PVC di beberapa titik di dalam atau di luar struktur. Anda perlu menghilangkan cat atau pelapis pada pipa untuk memastikan tanah yang tepat. Kawat dipasang melalui penjepit yang mengelilingi pipa atau batang, dengan kawat terpasang ke penjepit dengan sekrup yang ditetapkan. Penangkal petir juga dapat digunakan bersama dengan pentanahan yang tepat, membantu mengalirkan muatan statis atau lonjakan. Satu penahan harus ditempatkan di setiap ujung kabel dan bersertifikasi UL.

Ground Sinyal
Meskipun setiap antena memiliki ketentuan untuk merutekan kabel ground yang terpisah, sebaiknya gunakan blok tanah untuk melindungi perangkat hilir terhadap gelombang dengan kabel koaksial itu sendiri. Ini adalah perangkat logam yang murah, menampilkan konektor berulir. Seperti blok tanah lainnya, ini harus dihubungkan dengan kuat ke batang atau pipa. Anda juga dapat menempatkan blok ini di atau dekat panel listrik untuk mengakses landasan bersama struktur, yang berpotensi menghindari gangguan dan loop tanah. Konsultasikan dengan tukang listrik jika Anda tidak yakin bekerja di sekitar panel. Pasang kabel koaksial dari antena ke blok lalu pasang kabel koaksial lain dari sisi yang berlawanan dari blok ke elektronik Anda.

Mobile Grounding
Antena juga digunakan di lingkungan seluler, seperti di ", 3, [[Dalam kasus ini, sasis logam kendaraan berfungsi sebagai bidang tanah, shunting kebisingan dan paku kecil aman dari elektronik yang terhubung. Radio atau perangkat elektronik dihubungkan ke landasan bersama atau, sebagai pengganti ini, sepotong lembaran logam yang solid jauh dari titik-titik pengelasan. Dalam aplikasi mobile, sasis kendaraan tidak hanya tanah, tetapi terdiri dari setengah operasi antena untuk menerima dan menyiarkan. Perahu dan mobil dengan konten fiberglass tinggi menggunakan antena khusus yang tidak memerlukan pesawat ground, meskipun blok landasan yang terletak di dekat baterai masih diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311762.html

Perangkat keras
  • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

    Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

  • Cara Mencocokkan Antena CB

    Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

  • Cara Memposisikan Antena TV

    Antena digunakan untuk menerima saluran televisi dasar serta untuk menerima saluran satelit. Antena dipasang ke lokasi yang tinggi dan mengambil gelombang saluran. Untuk alasan ini, penting agar antena TV diposisikan sedemikian rupa untuk menerima penerimaan yang optimal. Meskipun memposisikan a

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com