whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Itu Penerima Lalu Lintas TomTom?

TomTom memproduksi beberapa perangkat Global Positioning System, selain sistem navigasi bawaan untuk digunakan dalam kendaraan pribadi dan komersial. Perangkat GPS TomTom dilengkapi untuk membantu navigasi jutaan jalan di seluruh dunia. Penerima lalu lintas TomTom adalah pemutakhiran opsional yang mengumpulkan dan melaporkan insiden lalu lintas setempat, termasuk penundaan, kecelakaan, dan pembangunan jalan.

Instalasi
Penerima Lalu Lintas TomTom dirancang untuk mengganti kabel pengisian daya Anda, menyediakan perangkat Anda dengan data lalu lintas terkini sambil mengisi daya unit secara bersamaan. Memasang Penerima Lalu Lintas melibatkan mencolokkan penerima ke adaptor pemantik rokok kendaraan Anda dan memasukkan kabel mini-USB ke unit TomTom Anda. Setelah dipasang, letakkan penerima berbentuk telur di kaca depan, pastikan tidak menghalangi pandangan Anda. Penerima ini sangat penting untuk menerima dan mengirimkan pembaruan lalu lintas ke perangkat Anda.

RDS-TMC
Penerima Lalu Lintas TomTom menggunakan stasiun FM lokal yang menyiarkan Sistem Data Radio-Saluran Pesan Lalu Lintas Radio frekuensi rendah, atau RDS -TMC, daripada informasi satelit GPS yang digunakan oleh perangkat TomTom Anda. Karena penerimaan RDS-TMS didasarkan pada sinyal radio, tempat Anda meletakkan antena, kondisi cuaca, serta penghalang lingkungan seperti gunung atau gedung tinggi dapat memengaruhi layanan Anda.

Penggunaan
Setelah menginstal Penerima Lalu Lintas, bilah lalu lintas ditampilkan di unit Anda selama perjalanan aktif. Setelah sebuah perjalanan telah diluncurkan dari perencana rute Anda, mengetuk bilah lalu lintas menampilkan informasi lalu lintas yang dapat mempengaruhi perjalanan Anda saat ini. Informasi yang tersedia dapat mencakup kemacetan lalu lintas, kecelakaan, jalan memutar dan penyebab lain dari keterlambatan utama di sepanjang rute Anda.

Pertimbangan
Untuk menggunakan Penerima Lalu Lintas TomTom, perangkat TomTom Anda harus memiliki versi terbaru dari aplikasi TomTom. diinstal di sana. Memperbarui perangkat TomTom Anda mengharuskan Anda mengunduh perangkat lunak TomTom HOME gratis di komputer Anda. Setelah terinstal, hubungkan unit TomTom Anda ke komputer untuk memperbarui perangkat lunak perangkat Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311001.html

Perangkat keras
  • Apa itu HDMI Upscaling?

    High-Definition Multimedia Interface adalah kabel antarmuka definisi tinggi yang digunakan dengan berbagai perangkat elektronik. HDMI membawa audio dan video dalam satu kabel dan umumnya merupakan antarmuka pilihan untuk konten video dan audio definisi tinggi. Ketika terhubung ke perangkat definisi

  • Cara Memprogram Penerima Satelit

    Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

  • Apa itu DirecTV Multiswitch?

    Sistem DirecTV membutuhkan multiswitch dalam kondisi tertentu. Ini adalah elemen yang sangat serbaguna dari pengaturan satelit Anda. Multiswitch digunakan pada parabola LNB ganda untuk menambah lebih dari dua penerima atau untuk menambahkan DVR dan penerima lainnya. Anda juga perlu memasukkan sinyal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com