whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Laptop Dell ke Emerson HDTV

Menghubungkan laptop Dell Anda ke Emerson HDTV memberi Anda fleksibilitas terkait dengan cara Anda melihat tampilan komputer Anda. Misalnya, Anda bisa melihat laptop Anda di TV dan memanfaatkan bekerja di layar yang lebih besar atau Anda dapat mengatur layar sehingga layar TV bertindak sebagai ruang kerja tambahan untuk layar laptop Anda. Menghubungkan perangkat hanya membutuhkan beberapa menit dan sangat sedikit perangkat keras tambahan yang diperlukan.

Langkah 1
Hubungkan kabel HDMI atau VGA ke port output yang sesuai pada laptop Dell Anda. Meskipun hampir semua laptop Dell memiliki salah satu dari jenis port output video ini, beberapa hanya mungkin memiliki port output DVI yang tersedia. Jika ini masalahnya, karena Emerson HDTV memiliki input video untuk perangkat VGA dan HDMI, Anda harus menyambungkan adaptor DVI ke VGA atau DVI ke HDMI ke port output DVI pada laptop dan kemudian menghubungkan kabel yang sesuai ke ujung lain adaptor.

Langkah 2
Hubungkan kabel audio 3,5mm ke port output speaker pada laptop Dell jika Anda menghubungkan laptop ke Emerson HDTV menggunakan VGA kabel atau adaptor DVI-ke-HDMI atau DVI-ke-VGA. Sambungkan ujung lain kabel audio ke port input audio di TV. Jika Anda menghubungkan melalui kabel HDMI, yang membawa audio dan video, kabel audio tidak akan diperlukan.

Langkah 3
Colokkan ujung lain kabel video ke port input video yang cocok pada HDTV Emerson. Misalnya, jika Anda menggunakan kabel VGA, sambungkan ke input VGA.

Langkah 4
Nyalakan Emerson HDTV dan ubah input display agar sesuai dengan laptop Dell yang terhubung.

Langkah 5 - Nyalakan laptop Dell.

Langkah 6
Tekan tombol "Windows-P" setelah laptop dinyalakan dan sistem operasi dimuat. Kotak dialog muncul dengan opsi untuk bagaimana menggunakan TV yang terhubung sebagai monitor ganda.
Pilih "Hanya Komputer" jika Anda tidak ingin tampilan komputer ditampilkan di TV; pilih "Gandakan" untuk tampilan komputer yang akan dicerminkan pada laptop Dell dan Emerson HDTV; pilih "Perpanjang" untuk memperluas tampilan monitor utama Anda ke HDTV; atau pilih "Hanya Proyektor" untuk tampilan komputer yang akan dihasilkan hanya proyektor. Perubahan ini berlaku secara otomatis.

Item yang Anda perlukan

  • Adaptor DVI-to-HDMI (opsional)
  • Adaptor DVI-to-VGA (opsional)
  • kabel audio 3,5mm (opsional)
  • kabel VGA (opsional)
  • kabel HDMI (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310662.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

      Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

    • Cara Mengkalibrasi Ulang Baterai Laptop Dell

      Salah satu tantangan terbesar yang dimiliki pemilik laptop adalah memperpanjang usia baterai laptop mereka. Baterai laptop Dell umumnya tahan lama, tetapi masa pakai baterai juga akan tergantung pada bagaimana seseorang menggunakan komputernya. Cara efektif untuk memperbaiki kondisi baterai lapt

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com