whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Memperbaiki Goresan pada Layar GPS Plastik

Goresan pada layar plastik unit GPS bisa sedikit mengganggu atau sangat mengganggu. Jika goresannya dangkal dan jika bahan yang terbuka bukan membran layar sentuh, maka Anda mungkin bisa memolesnya. Goresan yang sangat dalam atau kerusakan pada membran layar sentuh tidak dapat diperbaiki oleh pengguna, sayangnya, dan mungkin memerlukan layanan garansi atau penggantian perangkat GPS.

Langkah 1
Identifikasi materi yang terpapar di layar. Jika bahan yang Anda sentuh adalah plastik, maka Anda dapat mencoba untuk menghilangkan goresan. Namun, jika bahannya adalah membran layar sentuh, Anda tidak dapat memperbaiki goresan ini. Melakukannya akan merusak layar lebih jauh.

Langkah 2
Bersihkan layar GPS plastik dengan hati-hati dengan kain kain lembut, lalu gosok dengan handuk basah untuk menghilangkan debu atau residu permukaan lainnya.

Langkah 3 - Oleskan sedikit pembersih rumah tangga biasa seperti Comet atau Soft Scrub ke area yang rusak. Pembersih ini bersifat abrasif dan sebenarnya dapat membantu menghilangkan goresan dangkal, menghilangkan kebutuhan untuk membeli cat khusus.

Langkah 4
Gosok senyawa dalam gerakan melingkar menggunakan kain yang sedikit basah dan berikan tekanan yang meningkat. Ini bukan proses yang cepat dan beberapa aplikasi ditambah upaya yang adil mungkin diperlukan. Jika hasilnya tidak memuaskan, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 5
Beli semir plastik khusus seperti Meguiar's PlastX. Poles ini sering tersedia di bagian otomotif department store dan di toko onderdil mobil. Mereka adalah jenis cat yang sama yang digunakan untuk lampu depan plastik dan mobil konversi dengan jendela belakang plastik.
Oleskan sedikit senyawa ke area yang tergores dan gosok dengan gerakan memutar. Pastikan untuk mengikuti petunjuk produsen tentang membasahi kain Anda. Beberapa senyawa merekomendasikan kain lembab, yang lain tidak.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pembersih rumah tangga seperti Komet atau Soft Scrub, atau pasta gigi
  • Cat plastik bening majemuk


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310500.html

  • Perangkat keras
    • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

      Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

    • Cara Membersihkan Layar LCD

      Layar LCD bagus untuk menghemat ruang dan listrik. Mereka juga lebih terjangkau daripada layar CRT dan biasanya menghasilkan gambar berkualitas lebih baik. Namun, layar LCD cenderung menjadi sama kotornya dengan jenis layar lainnya tetapi lebih sulit untuk dibersihkan dan dilindungi. Meskipun manfaa

    • Bagaimana Mengonversi Loran ke GPS

      Sementara GPS (Global Positioning Satellites) dan Loran dihitung sangat berbeda, Andren Loran ke perangkat lunak konversi GPS tersedia yang tidak hanya dapat memberi Anda perkiraan koordinat GPS yang berkorelasi dengan suatu Loran membaca, tetapi akan meningkatkan akurasinya seiring waktu karena mem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com