whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memecahkan Masalah Piagam DVR

Perekam video digital (DVR) dari Charter Communications menambahkan kemampuan untuk merekam, menyimpan dan memutar program TV ke fitur-fitur lain dan opsi yang tersedia dengan set-top receiver yang disediakan dengan berlangganan TV kabel digital. Karena DVR adalah peralatan yang canggih, mungkin ada kalanya DVR tidak berfungsi seperti yang Anda inginkan, atau Anda mengalami masalah saat mencoba mengakses fitur tertentu. Ketika ini terjadi, ada langkah-langkah yang dapat Anda ambil untuk mencoba memperbaiki masalah sebelum menghubungi dukungan teknis.

Langkah 1
Periksa koneksi kabel antara outlet kabel dan DVR dan antara DVR dan TV untuk memastikan bahwa kabel terpasang dengan aman jika kedua perangkat dihidupkan tetapi tidak ada gambar atau suara, atau jika Anda melihat pesan kesalahan "Fungsi Hilang". Periksa kabel daya jika DVR tidak mau dihidupkan secara manual, dan ganti baterai di remote control jika DVR tidak merespons remote. Tekan "Input" pada remote control TV (atau tombol input tertentu) untuk memilih input yang terhubung ke DVR jika video dan audio tidak ditampilkan.

Langkah 2
Tekan "CBL" dan kemudian tombol "Keluar" pada remote Charter untuk mengatur ulang DVR jika Anda tidak dapat melihat beberapa atau semua saluran, atau ketika masalah operasional lainnya muncul. Tekan "Rec" untuk mulai merekam program untuk melihat apakah masalahnya ada pada siaran. Jika masih belum ada video, matikan DVR, cabut kabel daya selama 15 detik dan pasang kembali. Nyalakan kembali DVR ketika tampilan jam berlanjut.

Langkah 3
Tekan "My DVR "untuk melihat daftar rekaman yang disimpan untuk melihat apakah memori penuh jika Anda tidak dapat merekam program. Jika perlu, hapus rekaman untuk memberi ruang bagi yang baru. Ingatlah bahwa program yang ditetapkan sebelumnya mungkin tidak merekam jika terjadi konflik DVR (ketika dua program lain ditetapkan untuk merekam pada saat yang sama). Ingatlah untuk mengatur pengaturan "Simpan" dari program yang direkam untuk menghindari agar program itu secara otomatis dihapus untuk memberikan ruang bagi rekaman baru.

Langkah 4
Periksa pengaturan orangtua dan pengaturan V-chip jika Anda melihat layar biru atau hitam saat mencari saluran tertentu; pengaturan mungkin menjaga agar saluran tersebut tidak dilihat. Nonaktifkan atau ubah pengaturan, jika perlu. Jika layar berwarna biru atau hitam pada semua saluran (hanya non-HDTV), dan kabelnya aman dan TV diatur ke input yang benar, tekan dan tahan kedua tombol "TV Langsung" dan "OK" di bagian depan DVR dan tekan tombol saluran atas atau bawah untuk mengubah format video sampai gambar kembali.
Memformat ulang hard drive DVR (hanya model Scientific Atlanta atau Cisco) jika Anda melihat pesan kesalahan "Tulisan Tidak Dapat Dipulihkan". Untuk melakukannya, tekan "Kabel" pada remote control dan matikan DVR. Tekan dan tahan "Jeda" pada remote sampai indikator "Mail Light" berkedip. Tekan "Page Down" sekali dan kemudian tekan "Daftar" atau "My DVR" tiga kali. Layar akan menampilkan HDD1, HDD2, HDD3 dan kemudian HDDF. Tunggu dua menit (atau kurang) untuk DVR untuk reboot sebelum menyalakan kembali DVR.

Kiat
Hubungi kantor Piagam setempat Anda jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah berulang dengan DVR Anda atau aspek lain dari layanan TV kabel Anda.

Peringatan

  • Jika Anda memformat ulang hard drive DVR, semua informasi yang tersimpan, seperti rekaman, favorit dan pengaturan kontrol orang tua, akan dihapus dan perlu diprogram ulang setelah reboot dilakukan. lengkap.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310368.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com