whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mentransfer Video Dari DVR Dish ke Hard Drive Eksternal

Penerima DVR Dish Network memiliki hard drive internal untuk menyimpan acara televisi yang direkam. Biarkan ruang penyimpanan di hard drive internal tersedia untuk program-program dengan menambahkan ruang penyimpanan tambahan melalui hard drive USB eksternal. Hard drive USB eksternal dapat dibeli dari komputer atau toko elektronik, dan tidak berbeda dari yang Anda gunakan dengan komputer. Setelah tersambung ke penerima Dish Network DVR, video yang ada di hard drive internal dapat ditransfer ke hard drive USB eksternal.

Langkah 1
Tempatkan hard drive USB eksternal di sebelah penerima DVR Network Dish. Colokkan ujung kabel daya yang sesuai dengan hard drive eksternal ke stopkontak di ujung belakang hard drive USB eksternal. Colokkan ujung lain kabel daya ke stopkontak untuk daya.

Langkah 2
Masukkan salah satu ujung kabel USB ke salah satu soket USB di bagian belakang hard drive USB eksternal; jika hanya ada satu soket, gunakan yang ini. Masukkan ujung lain kabel USB ke soket USB di panel belakang penerima DVR Jaringan Dish.

Langkah 3
Hidupkan televisi yang terhubung ke penerima DVR Jaringan Dish. Putar sakelar daya hard drive USB eksternal ke posisi "Aktif". Tekan tombol "Sel" di tengah remote Dish Network untuk menghidupkan receiver DVR Dish Network.

Langkah 4
Pilih "Ya," menggunakan remote Dish Network, ketika pop-up Jendela muncul di layar TV. Tekan tombol "Sel".

Langkah 5
Biarkan receiver Dish Network memformat hard drive USB eksternal untuk digunakan. Jangan lakukan apa pun hingga pemformatan selesai dan receiver DVR Dish Network me-reset sendiri dan layar beranda muncul di layar TV.

Langkah 6
Tekan tombol "Menu" pada remote Dish Network. Sorot "Multimedia" di layar dan tekan "Sel." Sorot "Penyimpanan USB" di layar dan tekan "Sel." Sorot "Kirim ke Perangkat" di layar dan tekan "Sel."

Langkah 7
Sorot sebuah rekaman pada layar "Rekaman Saya" yang sekarang muncul. Tekan "Sel" untuk mentransfer rekaman dari hard drive internal ke hard drive USB eksternal. Jangan lakukan apa-apa sampai jendela pop-up memberi tahu Anda bahwa transfer telah selesai. Tekan "Sel" untuk membuat jendela sembul menghilang.
Tekan tombol "DVR" pada remote untuk membuka layar rekaman yang ada di hard drive. Sorot rekaman yang baru saja ditransfer ke hard drive USB eksternal. ", 3, [[Sorot "Hapus" pada jendela sembul yang muncul dan tekan "Sel" untuk menghapus rekaman dari hard drive internal.

Peringatan

  • Anda harus membayar biaya layanan ke Dish Network untuk aktifkan koneksi USB pada receiver DVR Network Dish.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Hard drive eksternal USB
  • Kabel USB, 6 kaki


  • Televisi
  • Dish Network penerima DVR jarak jauh


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310362.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Hard Drive Eksternal Dari Kasingnya

      Apakah Anda perlu mengganti hard drive dalam casing hard drive eksternal? Saya akan mengajari Anda cara melakukannya. Langkah 1 Bergantung pada gaya hard drive eksternal yang Anda miliki tergantung pada langkah-langkah yang Anda gunakan. Matikan hard drive eksternal. Langkah 2 Cabut semua

    • Cara Memilih Kandang Hard Drive Eksternal

      Penutup hard drive mengambil hard drive internal dan mengubahnya menjadi hard drive eksternal. Ini berguna jika Anda ingin ruang ekstra di dalam komputer Anda, atau jika Anda memerlukan akses ke hard drive laptop Anda dari desktop Anda. Membuat drive eksternal menggunakan penutup juga memberikan

    • Cara Memasang Program Dari Hard Drive Eksternal

      Salah satu keunggulan hard drive eksternal adalah file instalasi program dapat diunduh atau disalin ke drive dari komputer mana pun dan kemudian diinstal pada komputer pilihan Anda dengan hanya mencolokkan drive ke port yang ditunjuk. Meskipun program tidak akan menginstal secara otomatis sepert

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com