whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menonton Film di PS3 Dari Hard Drive Eksternal

PS3 Anda menawarkan banyak fitur selain bermain video game. Opsi ini memungkinkan Anda untuk menggunakan PS3 Anda sebagai pusat hiburan untuk menonton DVD atau film Blu-ray, streaming konten online dan melihat file foto atau video pada perangkat eksternal. Jika Anda memiliki film di perangkat USB, seperti flash drive atau hard drive, Anda dapat menonton video itu di TV hanya menggunakan PS3. Pemutaran berfungsi seperti melihat video yang disimpan di PS3 Anda yang Anda simpan dari PlayStation Network.

Langkah 1 - Hidupkan PS3 Anda.

Langkah 2 - Hubungkan hard drive eksternal ke port USB yang tersedia di PS3 Anda.

Langkah 3
Navigasikan ke bagian "Video" dari menu XMB PS3 Anda.

Langkah 4
Sorot hard drive eksternal, yang akan ditampilkan sebagai "Perangkat USB."

Langkah 5
Tekan tombol segitiga hijau pada pengontrol atau remote Anda; lalu pilih "Tampilkan semua."

Langkah 6
Navigasi ke video yang ingin Anda tonton. Jika video ada di dalam folder, Anda harus memilih folder yang benar seperti pada PC.
Pilih file video untuk mulai memutarnya.

Kiat
Jika Anda memiliki izin , Anda juga dapat menyalin file video ke hard drive PS3 Anda jika memiliki cukup ruang. Opsi ini tersedia dengan menekan tombol segitiga ketika Anda menyorot file video.

Peringatan

  • PS3 tidak kompatibel dengan semua jenis file video. Ini kompatibel dengan format MP4, AVI, DivX dan WMV. Jenis video lain, seperti file MKV, mungkin tidak diputar sama sekali di PS3. Jika Anda tahu file video ada di drive eksternal tetapi tidak ditampilkan ketika Anda menggunakan PS3 Anda, maka file tersebut tidak kompatibel dengan konsol PS3.
  • Bahkan jika Anda memiliki HDTV, file video yang Anda putar dari drive eksternal pada PS3 Anda mungkin tidak dalam definisi tinggi. Kualitas file video adalah yang penting; jika video itu sendiri beresolusi rendah, itu akan menjadi resolusi rendah di TV mana pun Anda memutarnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308585.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Hard Drive Eksternal Dari Kasingnya

      Apakah Anda perlu mengganti hard drive dalam casing hard drive eksternal? Saya akan mengajari Anda cara melakukannya. Langkah 1 Bergantung pada gaya hard drive eksternal yang Anda miliki tergantung pada langkah-langkah yang Anda gunakan. Matikan hard drive eksternal. Langkah 2 Cabut semua

    • Cara Memindai Hard Drive Eksternal untuk Virus

      Virus ada di mana-mana, dan mereka dapat masuk ke komputer Anda dan menyebabkan kerusakan serius. Ini adalah pengetahuan umum, tetapi virus-virus kecil yang licik ini juga dapat merayap ke hard drive eksternal Anda. Amankan informasi Anda dengan melakukan pemindaian rutin hard drive eksternal An

    • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

      Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com