whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki TomTom yang Kehilangan Peta

TomTom membuat beberapa model perangkat GPS pribadi yang terpasang di kendaraan. Seperti banyak sistem komputer kecil, perangkat GPS ini menggunakan memori flash yang mirip dengan yang ditemukan di thumb drive USB untuk beroperasi. Ketika seorang pengguna menyimpan sejumlah besar data pada perangkat GPS atau menggunakan perangkat tersebut secara besar-besaran, memori mungkin menjadi penuh atau rusak. Efek samping yang tidak menguntungkan dari ini adalah peta yang gagal dimuat saat unit dinyalakan. Tetapi ada beberapa langkah yang dapat Anda ambil untuk menghapus memori dan mengembalikan peta.

Menghapus Memori Flash

Langkah 1
Unduh alat Clear Flash dari situs web TomTom. Simpan alat ke desktop komputer Anda untuk akses mudah. Klik dua kali pada file EXE dan instal alat.

Langkah 2
Hubungkan perangkat TomTom ke komputer Anda. Matikan perangkat terlebih dahulu, kemudian hubungkan unit ke komputer melalui kabel USB yang menyertainya. Nyalakan perangkat dan komputer akan mendeteksinya.
Jalankan alat TomTom Clear Flash. Anda mungkin harus menjalankan alat beberapa kali untuk memastikan memori telah dihapus. Setelah memori dihapus, peta Anda harus diinstal ulang ke perangkat.

Memulihkan Peta Anda dari Cadangan Komputer

Langkah 1
Hubungkan perangkat TomTom ke komputer menggunakan kabel USB yang disediakan bersama unit.

Langkah 2
Mulai program perangkat lunak TomTom HOME yang menyertai perangkat Anda. Program perangkat lunak ini mencakup sebagian besar perangkat yang tersedia.
Klik "Cadangkan dan Kembalikan" dan kemudian "Kembalikan perangkat saya." Jika sebelumnya Anda telah mencadangkan perangkat Anda, ini akan mengembalikan peta yang tersedia ke dalamnya dari komputer Anda.

Pulihkan Peta Anda Langsung Dari TomTom

Langkah 1
Hubungkan perangkat TomTom ke komputer dengan kabel USB disediakan. Setelah terhubung, jalankan program perangkat lunak TomTom HOME.

Langkah 2
Klik "Kelola perangkat saya." Jika peta tercantum di sini yang akan Anda unduh lagi, beri tanda centang di kotak di sebelahnya dan klik "Hapus item dari perangkat." Setelah selesai, klik "Selesai." Keluar dari program perangkat lunak TomTom HOME.

Langkah 3
Ganti nama folder TomTom Anda yang berada di komputer Anda. "Dokumen." " dan klik kanan di atasnya. Klik "Ubah nama" dan ganti nama folder "TomTomOld."

Langkah 4
Mulai TomTom HOME lagi.

Langkah 5
Masuk ke akun TomTom HOME Anda. Lakukan ini dengan mengklik "Masuk" diikuti dengan alamat email dan kata sandi akun Anda.

Langkah 6
Klik "Perbarui perangkat saya."

Langkah 7
Klik "Perbarui dan Install." Setelah peta diunduh, klik "Selesai."
Klik "Perbarui perangkat saya" lagi. Jika pembaruan untuk aplikasi TomTom Anda (perangkat lunak pada perangkat) ditampilkan, klik "Perbarui dan instal" untuk memastikan Anda memiliki perangkat lunak terbaru yang diinstal pada perangkat itu sendiri. Setelah selesai, klik "Selesai."

Item yang Anda butuhkan

  • Bersihkan alat Flash dari TomTom


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310286.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menemukan Objek yang Hilang Dengan RFID

      Bahkan orang yang paling terorganisir pun terkadang kehilangan sesuatu yang harus mereka temukan dengan putus asa. Untungnya, ada sesuatu yang dikenal sebagai teknologi Radio Frequency Identification Device (RFID) yang dapat membantu Anda menemukan apa yang Anda butuhkan. Pada dasarnya, chip atau ta

    • Cara Memperbaiki Keypad Anda di Ponsel Anda

      Saat ini semakin banyak handset yang beralih ke layar sentuh, keypad fisik masih merupakan antarmuka yang paling umum untuk mengoperasikan ponsel Anda. Sayangnya, ketika masalah berkembang dengan kunci-kunci itu, menjadi tidak mungkin untuk menggunakan perangkat Anda sebagaimana dimaksud. Untungnya,

    • Cara Memperbaiki Pad Nomor Keyboard Dell Yang Tidak Berfungsi

      Saat menggunakan keyboard Dell, kadang-kadang ada masalah yang membuat penggunaan pad nomor tidak dapat digunakan. Ini bisa jadi kesalahan yang dihasilkan dari driver keyboard lama, atau mungkin masalah koneksi sederhana. Dalam kasus keyboard laptop Dell, faktor-faktor tambahan mungkin ada yang meme

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com