whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Slot Kartu di Komputer Acer

Sebagian besar model laptop Acer dilengkapi dengan slot kartu memori SD dan slot kartu PC. Kartu memori adalah media penyimpanan yang dapat dilepas yang digunakan untuk penyimpanan file di perangkat portabel. Kamera, kamera video, ponsel, dan perangkat konsumen lainnya juga menggunakan kartu SD untuk penyimpanan. Slot kartu PC datang dalam dua varietas berbeda pada laptop Acer. Versi yang lebih lama disebut PCMCIA atau Cardbus, sedangkan versi yang lebih baru adalah Expresscard. Slot ini memungkinkan Anda untuk menambah upgrade ke laptop, seperti kartu jaringan nirkabel atau kartu suara, tanpa secara fisik membuka laptop untuk menginstal perangkat.

Kartu SD

Langkah 1
Masukkan kartu SD ke dalam slot kartu di samping laptop Acer Anda.

Langkah 2
Klik "Start" dan "My Computer" atau "Computer," tergantung pada versi Windows Anda. Klik kanan kartu SD di daftar drive dan pilih "Format." Klik "Mulai."
Seret dan jatuhkan file ke kartu SD Anda seperti halnya Anda menggunakan hard drive setelah diformat. Anda dapat mengakses file pada drive, atau memindahkannya ke hard drive Anda.

Cardbus atau ExpressCards

Langkah 1
Periksa manual Acer untuk menentukan jenis slot kartu PC yang model Anda menggunakan.

Langkah 2
Masukkan perangkat lunak instalasi kartu PC ke Acer Anda. Mulai proses instalasi. Langkah-langkah spesifik instalasi tergantung pada merek dan jenis kartu PC yang Anda pasang. Ikuti petunjuk di layar.
Masukkan kartu PC saat diminta oleh perangkat lunak instalasi. Kartu periferal harus berfungsi dengan benar segera setelah pemasangan selesai.

Item yang Anda perlukan

  • kartu SD
  • Expresscard atau CardBus card


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309930.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mendeteksi Kartu Suara

      Saat Anda mendapatkan komputer baru, mudah untuk menentukan apa yang terkandung di dalamnya. Jika Anda membeli komputer bekas atau menerima komputer pass-me-down, Anda tidak tahu apa yang diinstal di dalamnya. Kartu suara adalah perangkat keras yang sangat penting, terutama di Internet yang kaya mul

    • Cara Menggunakan Pembaca Kartu SIM

      Anda memiliki kartu SIM seukuran kuku di ponsel Anda dengan semua informasi kontak Anda tersimpan di dalamnya. Tidakkah Anda pikir sudah waktunya untuk mendukungnya? Perangkat bagus yang disebut pembaca kartu SIM USB dapat membantu Anda menghindari hukum Murphy kehilangan segalanya. Jika Anda ingin

    • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

      Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com