whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Pembicara Bose ke Laptop HP

Beberapa jenis speaker dapat dihubungkan ke laptop HP, termasuk speaker Bose. Meskipun sebagian besar laptop sekarang hadir dengan sistem speaker internal, Anda mungkin ingin memiliki volume yang lebih keras atau kualitas suara yang lebih baik dari komputer Anda. Pembicara eksternal adalah cara mudah untuk mencapai ini. Sistem speaker apa pun dengan mini plug 1/8-inch dapat dihubungkan ke laptop menggunakan jack Headphone Out. Jika speaker Anda tidak memiliki mini plug, Anda perlu menggunakan adaptor untuk membuat koneksi.

Langkah 1
Pilih sistem speaker Anda. Anda membutuhkan speaker yang bertenaga untuk mendapatkan suara terbaik dari komputer Anda. Speaker bertenaga memiliki sakelar hidup /mati dan membutuhkan baterai atau daya AC. Jika Anda tidak menggunakan speaker aktif, suaranya akan tenang dan nyaring. Bose membuat beragam speaker bertenaga untuk digunakan dengan laptop.

Langkah 2
Colokkan speaker Anda. Colokan mini 1/8-inci harus masuk ke jack Headphone Out di laptop Anda. Nyalakan speaker, lalu uji suara dari komputer Anda. Jika speaker Anda tidak memiliki mini plug 1/8-inch, gunakan adaptor untuk menyelesaikan koneksi ke komputer Anda.
Tambahkan adaptor. Adaptor stereo tersedia untuk menghubungkan semua jenis speaker ke mini plug 1/8-inch. Identifikasi jenis koneksi speaker yang Anda miliki, lalu beli adaptor yang sesuai. Colokkan speaker ke adaptor, lalu colokkan adaptor ke jack Headphone Out di komputer Anda. Uji komputer untuk suara.

Tip
Anda mungkin perlu memodifikasi kontrol volume master di komputer Anda untuk mendengar suara melalui speaker. Untuk melakukan ini, buka "Mulai," "Control Panel," "Perangkat Suara dan Audio."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309348.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Speaker Bose

    Speaker Bose memiliki proyektor kecil yang terpasang di dalamnya menghadap sisi berlawanan dari lubang speaker. Ini memungkinkan gelombang audio memantul dan kemudian meluas saat keluar dari speaker, membuat mereka yang mendengarkannya lebih penuh, suara lebih renyah dari speaker standar. Karena itu

  • Cara Mematikan Pembicara Laptop

    Jika Anda telah membeli beberapa speaker kelas atas untuk dilampirkan ke laptop Anda, Anda mungkin ingin menonaktifkan speaker internal di mesin. Ini akan memastikan bahwa semua sumber daya suara diarahkan ke speaker baru Anda, bukan ke speaker internal laptop. Sistem operasi Windows membuatnya

  • Cara Menghubungkan Laptop ke TV Analog

    Menyambungkan laptop ke TV analog tidak jauh berbeda dengan menghubungkan ke perangkat video eksternal lainnya, seperti monitor. Output video 15-lubang di sisi atau tepi belakang laptop untuk menghubungkan monitor adalah port yang sama untuk menyambungkan TV analog. Menghubungkan kabel ke TV mem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com