whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

", 3, [[HDTV

Televisi telah berkembang pesat selama dekade terakhir. Dua istilah terbaru adalah TV digital dan televisi definisi tinggi (HDTV). Meskipun keduanya terkait, keduanya tidak persis sama.

TV Digital
TV Digital adalah proses penyiaran, penerimaan, dan pemrosesan sinyal televisi secara digital, berbeda dengan penyiaran analog yang lebih lama .

Manfaat Digital
TV digital ditingkatkan pada analog dengan menghadirkan audio dan video berkualitas tinggi, terkadang dalam definisi tinggi. Ia juga memiliki kemampuan untuk mengirimkan sejumlah besar data dalam bandwidth yang lebih kecil dan kemampuan untuk menyiarkan sub-saluran yang terpisah.

HDTV
HDTV adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan video yang lebih tajam dan lebih rinci. daripada definisi standar, karena jumlah garis resolusi yang jauh lebih tinggi, diidentifikasi sebagai 720 atau 1080p.

Penerimaan
Untuk menerima TV digital, pengguna memerlukan TV dengan tuner digital (ATSC) tuner atau komponen yang menyertai dengan tuner digital, seperti kabel atau penerima satelit atau kotak konverter digital. Untuk HDTV, televisi dan komponen lainnya juga harus memiliki kemampuan HD.

Perbedaan
Meskipun semua sinyal HDTV adalah digital, tidak semua sinyal digital ada dalam HD. Meskipun TV digital menawarkan audio dan video yang lebih baik daripada analog, TV itu masih harus memiliki spesifikasi yang lebih tinggi untuk dianggap HD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309294.html

Perangkat keras
  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • "What Is a Digital Amplifier?

    , 3, [[ Amplifier digital adalah revolusi baru dalam teknologi industri audio. Mereka memungkinkan sinyal audio tetap dalam bentuk digital aslinya, dari awal sinyal audio hingga direproduksi. Ini sangat meningkatkan kualitas audio. Sejarah Sejak penemuan fonograf, suara telah diperkuat. Di

  • Bagaimana Saya Mengunduh Gambar ke Gantungan Kunci Digital Saya?

    Gantungan kunci foto digital telah menjadi cara yang menyenangkan dan mudah bagi individu untuk memamerkan keluarga dan teman-teman mereka tanpa perlu membawa-bawa album foto besar. Sebagian besar model gantungan kunci foto digital memiliki cukup memori untuk menampung puluhan gambar - yang mudah di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com