whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara termudah untuk Menggunakan Kamera Digital untuk Lanjut Usia

Jika Anda mencari kamera digital yang tepat untuk orang tua atau kakek nenek Anda yang sudah lanjut usia, yang terbaik adalah menjauh dari model dengan banyak bel dan peluit. Lebih baik memilih model yang lebih sederhana yang mudah digunakan dan menyertakan fitur-fitur yang menurut para manula bermanfaat atau bermanfaat, tergantung pada kebutuhan masing-masing.

Tetap Sederhana
Saat mempertimbangkan kamera digital untuk orang tua, seharusnya memiliki kontrol yang mudah digunakan. Kontrol harus lebih besar dan jika mungkin lebih jelas. Para senior kehilangan indera sentuhan seiring bertambahnya usia, dan sulit untuk menekan atau menemukan tombol yang lebih kecil. Satu-satunya tombol di bagian atas kamera haruslah yang digunakan untuk mengambil gambar.

Layar LCD Besar
Jendela bidik kecil dapat menyebabkan masalah bagi penglihatan yang buruk. Pilih model kamera digital dengan layar LCD yang sebesar mungkin. Para senior akan dapat melihat gambar yang mereka ambil dengan lebih jelas. Mereka yang terbiasa mengambil gambar pada kamera film tradisional mungkin menganggap layar ini bermanfaat karena gambar dapat segera ditinjau.

Arahkan dan Bidik
Pilih kamera yang menyertakan beberapa jenis fitur pengambilan gambar "otomatis". Ini memungkinkan manula untuk mengambil foto tanpa harus mempelajari menu yang rumit, dan memfokuskan serta menyesuaikan dengan kondisi pencahayaan sendiri. Meskipun sebagian besar kamera memiliki fitur otomatis ini, tidak semua diciptakan sama. Sebelum membeli, pastikan kualitas gambar dapat diterima di berbagai situasi dengan membaca ulasan secara online.

Mudah Cetak
Beberapa manula memiliki waktu yang sulit mencari cara untuk menyinkronkan kamera digital mereka dengan komputer mereka. Pilih kamera dengan printer terintegrasi yang memungkinkan foto untuk segera dicetak. Pilihan lain adalah memori yang bisa dilepas; dengan cara ini foto disimpan pada kartu memori yang dapat dilepas, yang dapat dengan mudah dibawa ke pusat foto untuk dicetak.

Tahan Lama dan Andal
Para manula bisa sedikit lebih mengerti daripada rekan-rekan mereka yang lebih muda, oleh karena itu seharusnya "be expected that the camera will be dropped.", 3, [[Pilih model yang tahan lama yang akan tahan terhadap dampak dari jatuh. Beberapa manula juga mengalami apa yang disebut "sindrom tangan goyah." Fitur stabilisasi gambar akan mengatasi masalah ini dan menghasilkan foto dengan kualitas yang lebih baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309132.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Kamera TracFones

    Perangkat seluler nirkabel telah merevolusi cara orang di seluruh dunia berkomunikasi dengan keluarga, teman, dan kolega. Layanan tanpa kontrak TracFone Wireless menyediakan perangkat seluler kepada pengguna yang beroperasi berdasarkan pedoman penggunaan yang telah ditentukan yang dibeli atas ke

  • Cara Menggunakan Kabel Serat Optik untuk CCTV

    Sistem TV sirkuit tertutup (CCTV) menggunakan kabel koaksial, teknologi nirkabel, dan kabel serat optik untuk mengangkut sinyal kamera ke monitor. Kabel serat optik adalah pilihan yang baik ketika ada kemungkinan besar gangguan off-air seperti saluran listrik atau pemancar Radio Frequency (RF) t

  • Bagian-bagian Kamera untuk Anak-Anak

    Sejak kamera pertama kali merevolusi pembuatan gambar di abad ke-19, mereka bertahan sebagai alat ekspresi kreatif, sarana dokumentasi, sumber berita, dan berbagai fungsi lainnya. Kamera pada dasarnya berfungsi dengan memfokuskan cahaya melalui lensa ke film, yang menjaga gambar yang ditangkap oleh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com