whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kamera Digital Samsung Tidak Akan Mengisi

Kegembiraan perjalanan sehari yang indah dengan keluarga dan teman-teman dapat dengan cepat dimanjakan oleh baterai mati di kamera digital Samsung Anda. Seringkali baterai mati terkait dengan kesulitan selama pengisian. Sebagian besar kamera Samsung, termasuk model yang lebih baru, menggunakan baterai lithium-ion yang kecil dan dapat diisi ulang. Meskipun baterai ini banyak digunakan karena bobotnya yang ringan dan masa pakai yang lama, drainase yang berulang, kontak yang kotor, dan penyimpanan yang buruk dapat membuat baterai kamera Anda tidak segar.

Kontak Kotor
Di tepi baterai Anda dan di dalam kompartemen baterai kamera Anda, Anda akan menemukan beberapa bit logam kecil. Ini dikenal sebagai kontak, dan seperti namanya, mereka memungkinkan transfer energi dari baterai ke kamera digital Anda. Seiring waktu dan dengan penggunaan yang teratur, kontak dapat menumpuk minyak kulit, kotoran dan residu logam, yang mengakibatkan transfer energi yang buruk antara baterai dan kamera atau dock pengisian daya dan baterai. Bersihkan semua kontak logam dari serpihan yang terlihat menggunakan kain mikrofiber. Untuk korosi yang lebih keras, gunakan penghapus di ujung pensil.

Pengisi Daya Yang Salah
Sebelum Anda kehabisan baterai kamera, pasang pengisi daya tanpa memasang baterai. Pada sebagian besar model, lampu merah atau kuning akan muncul yang menunjukkan siap menerima baterai untuk diisi daya. Jika lampu tidak muncul, ini mengindikasikan pengisi daya yang rusak. Pastikan kabel daya terhubung sepenuhnya ke bagian belakang pengisi daya, lalu periksa apakah ada sobekan, keretakan, atau kerusakan lainnya. Untuk membeli pengisi daya pengganti, kunjungi tempat pembelian atau hubungi pabrikan.

Kontak Korosi
Membiarkan kamera Anda tidak tersentuh untuk waktu yang lama dengan baterainya di dalam adalah resep untuk korosi. Seiring waktu, kebocoran dari bagian dalam baterai dapat mengering dan mengeras pada kontak baterai dan kamera. Meskipun korosi ringan dapat dihilangkan dengan cara yang sama seperti residu minyak dan kotoran, korosi parah dapat menyebabkan kerusakan permanen pada logam. Gosok korosinya dengan sepotong kecil aluminium foil dan setetes cuka. Jika ini tidak berhasil, baterai akan perlu diganti.

Suhu Ekstrim
Menempatkan baterai Anda pada pengisi daya setelah semalam di dekat jendela terbuka atau sore di mobil panas biasanya akan menghasilkan biaya yang buruk , meskipun pengisi daya menunjukkan bahwa unit sudah penuh. Setelah ditempatkan di dalam kamera, ia akan cepat habis setelah penggunaan cahaya. Menyimpan kamera atau baterai Anda dalam suhu yang sangat panas atau dingin akan mengurangi pelepasan energi unit dari waktu ke waktu. Selalu simpan baterai Anda di tempat yang kering dan relatif dingin untuk melindungi bagian dalam baterai Anda yang halus. Jika baru-baru ini terkena suhu ekstrem, biarkan hangat atau dingin ke suhu kamar sebelum pengisian.

Baterai Lelah
Jika Anda seorang fotografer yang rajin dan telah mengandalkan baterai yang sama selama beberapa tahun , kemungkinan unit Anda hampir habis. Sebagian besar unit lithium-ion menjadi kelelahan setelah ribuan siklus. Saat diletakkan pada pengisi daya, lampu indikator mungkin tetap merah atau kuning, yang berarti tidak mengenali baterai. Mungkin juga menampilkan lampu hijau setelah waktu yang sangat singkat, menunjukkan muatan penuh. Namun, baterai masih akan cepat habis jika dimasukkan ke dalam kamera. Konsultasikan dengan produsen Anda atau kunjungi pengecer baterai untuk membeli unit pengganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311019.html

Perangkat keras
  • Cara Mengoperasikan Kamera Digital

    Tombol pada kamera digital Anda tidak harus membangkitkan rasa takut dan kecemasan. Sebenarnya cukup sulit untuk menghapus foto di kamera Anda secara tidak sengaja. Berikut ini adalah ikhtisar sederhana yang dapat membantu Anda dalam mengoperasikan kamera digital Anda. Langkah 1 Hidupkan kam

  • Cara Mengisi Baterai Menggunakan Catu Daya DC

    Hampir semua baterai menggunakan daya DC untuk mengisi daya, tetapi sebagian besar mengubahnya dari catu daya AC. Dalam kebanyakan kasus, arus AC 120 volt dijalankan dari stopkontak di dinding menjadi catu daya yang mengubahnya menjadi arus DC tegangan rendah dan arus listrik rendah. Pengisi day

  • Cara Mengisi Baterai Lipo

    Diperkenalkan pada tahun 1996, baterai lithium polimer atau lipo adalah variasi dari baterai ion lithium yang dikenal. Desain berbasis polimer menghilangkan casing logam dari baterai lithium tradisional, menjadikannya ringan dan ideal untuk ponsel, PDA, dan perangkat elektronik sejenis. Tidak su

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com