whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Hardwire a Garmin

Meskipun Anda dapat dengan mudah memanfaatkan daya kendaraan untuk perangkat GPS Garmin Anda melalui outlet 12 volt atau adaptor pemantik rokok, ada cara yang lebih bersih untuk menginstal perangkat Anda. Garmin menawarkan kabel untuk tugas ini, menampilkan konektor mini-USB atau DIN-style proprietary di satu ujung dan empat konduktor terbang di ujung lainnya. Dengan menghubungkan kabel ini secara langsung ke sumber 12 volt seperti baterai kendaraan, Anda tidak akan lagi memiliki kabel yang tidak enak dilihat di seluruh dasbor kendaraan Anda.

Langkah 1
Putuskan hubungan positif dan negatif terminal pos baterai pada kendaraan Anda menggunakan kunci socket dengan sisipan yang sesuai.

Langkah 2
Pasang unit Garmin di lokasi yang tidak menghalangi penglihatan Anda, sembari memungkinkan akses yang mudah.
< h4> Langkah 3
Colokkan konektor DIN yang dipatenkan ke dalam port yang cocok pada perangkat Garmin Anda.

Langkah 4
Rutekan kabel melewati atau di bawah dasbor kendaraan ke arah sisi pengemudi kendaraan, tergantung di mana menawarkan tampilan terbersih dan jalur terpendek ke firewall.

Langkah 5
Temukan celah di firewall di bawah dasbor dan jauh dari pedal. Di sebagian besar kendaraan, ada sepatu bot karet yang ada dengan kabel lain yang mengarah ke kompartemen mesin dari kabin.

Langkah 6
Geser batang ikan fiberglass melalui firewall ke dalam ruang mesin untuk mengonfirmasi pilihan Anda sebagai jalur akses yang valid. Temukan titik keluar. Batang ikan bersinar, jadi Anda seharusnya dapat melihatnya dengan mudah.

Langkah 7
Geser batang ikan kembali. Rekatkan ujung kabel terbang dari kabel hardwire ke ujung batang.

Langkah 8
Dorong batang ke belakang melalui celah firewall pilihan Anda. Buka gulungan kabel dari batang, dan tarik kembali batang.

Langkah 9
Masuk dan ambil kabel hardwire. Tarik dengan lembut ke arah Anda. Crimp konektor terminal cincin di atas kabel hitam dan merah. Lipat kembali dan rekatkan dua lainnya, karena ini digunakan untuk koneksi ke laptop dan tidak berlaku untuk proyek ini.

Langkah 10
Rutekan kabel ke baterai, jauh dari blok mesin dan lainnya "sources of high direct heat.", 3, [[Geser terminal kabel merah ke atas pos baterai positif. Ulangi untuk kabel hitam di atas pos negatif.

Langkah 11
Geser terminal baterai kendaraan positif di atas pos dan kabel kabel Garmin. Baut mur kembali. Ulangi untuk terminal negatif.

Langkah 12
Amankan kabel longgar berlebih di bawah dasbor dengan serangkaian ikatan kabel plastik, agar kabel tidak mengganggu aksi pedal.
Lepaskan baterai dari Anda Unit garmin. Pastikan kabel DIN atau USB terhubung ke perangkat, lalu hidupkan kendaraan. Unit GPS Garmin Anda harus dinyalakan dengan daya kontak atau daya aksesori, dan mati ketika kendaraan mati.

Peringatan

  • Jangan pernah menjalankan kabel jenis apa pun melalui kusen pintu ke ruang mesin. Meskipun metode ini cepat dan mudah, pada akhirnya pintu akan mencubit atau memotong kabel yang menyebabkan korsleting.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kunci pas soket dengan sisipan
  • Pita listrik
  • Batang ikan fiberglass
  • Crimp alat
  • terminal cincin crimp 18-gauge
  • Ikatan kabel plastik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308903.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Memotong Kabel Pita

      Kabel pita adalah kabel lebar dan datar yang terdiri dari beberapa kabel konduktor yang berjalan paralel satu sama lain. Biasanya digunakan dalam elektronik. Untuk memotong kabel pita menjadi ukuran, gunakan gunting; bilah pemotong kawat sering kali terlalu pendek. Langkah 1 Jika ada konektor ya

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com