whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Why Is My Guitar Amp Buzzing?

Musik adalah semua tentang suara, dan ada beberapa hal yang lebih membuat frustrasi daripada suara dengung yang mengganggu yang datang dari amplifier Anda ketika Anda sedang mempersiapkan sesi kemacetan atau mencoba untuk merekam Anda musik. Amp berdengung bisa merupakan hasil dari berbagai faktor atau variabel yang berbeda, mulai dari gitar itu sendiri hingga gangguan listrik antara amp dan elektronik lainnya di dalam ruangan.

String Buzz
Salah satu kesamaan Penyebab dengung amp bukan karena amp yang rusak, tetapi gitar yang rusak. Misalnya, menurut Fret Not Guitar Repair, fret dan string berdengung terjadi ketika sebuah string bersentuhan dengan fret. Ini bisa menjadi penyebab fret longgar atau slot mur aus, memaksa pengaturan string untuk mengganggu fret. Jenis buzz ini dapat dikoreksi dengan mengencangkan fret yang longgar atau mengganti slot mur untuk menambah jarak antara string dan fret.

Sumber Elektronik
Elektronik dapat berkontribusi pada buzzing amp. Misalnya, menurut Pro Sound Web, arus bolak-balik pada kabel listrik bangunan menghasilkan medan listrik dan magnet yang dapat memfasilitasi suara berdengung atau berdengung. Ada beberapa variabel elektronik lainnya yang dapat berkontribusi terhadap buzzing, seperti lampu, komputer, dan monitor TV. Variabel-variabel ini dapat berinteraksi dengan kabel gitar listrik untuk menghasilkan suara berdengung pada amplifier dalam keadaan tertentu.

Ground Loop
Suatu loop tanah didefinisikan sebagai loop sirkuit yang terbentuk ketika dua buah peralatan audio dihubungkan. , Yang merupakan kasus dengan gitar listrik dan amplifier. Menurut Pro Sound Web, jika ada potensi tanah yang berbeda, arus dapat mengalir pada kabel yang menghubungkan mereka, menghasilkan suara berdengung atau berdengung. Untuk menyelesaikan jenis hum ini, Anda harus memiliki catu daya arus bolak-balik yang seimbang.

Solusi
Ada berbagai cara lain yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan atau menghilangkan buzz dari amp Anda. Misalnya, cobalah bergerak di sekitar ruangan dan lihat apakah Anda mendeteksi tempat di mana Anda bisa bermain bebas buzz. Anda juga dapat mencoba menaikkan treble dan level volume gitar untuk mengesampingkan suara dengungan. Tip lainnya adalah bermain dengan gitar yang menggunakan pickup humbucking atau untuk mengganti string lama atau usang sehingga instrumen Anda tampil dalam kondisi puncak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308466.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan AMP ke CD Player

    Pemutar CD membutuhkan daya untuk memompa volume ke level yang dapat didengar. Meskipun jack headphone pada pemutar CD memberikan muatan listrik kecil yang cukup untuk menggerakkan headset untuk mendengarkan pribadi, amplifier (AMP) harus dihubungkan untuk menggunakan speaker ukuran penuh. Penguat t

  • Cara Menyesuaikan Amp & Speaker

    Ada banyak jenis dan konfigurasi amplifier mobil. Anda akan menemukan amp dua saluran, amp empat saluran, amp tunggal dan amplifier yang dirancang untuk mereproduksi rentang frekuensi musik yang berbeda. Sangat penting untuk mencocokkan amplifier dengan speaker yang akan memberi daya untuk kinerja t

  • Mengapa Kipas Laptop Saya Sangat Keras?

    Ada beberapa alasan mengapa Anda mungkin melihat kebisingan berlebihan dari kipas laptop Anda. Jika Anda menggunakan mesin secara intensif dalam kondisi hangat, ini mungkin normal, tetapi ada faktor lain yang dapat menyebabkan masalah ini. Pertimbangan Meskipun komputer portabel umumnya dikenal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com