whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kerusakan Magnet pada GPS

Perangkat sistem penentuan posisi global pribadi (GPS) membantu orang bernavigasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Mereka tersedia sebagai perangkat yang Anda letakkan di mobil Anda atau sebagai perangkat genggam portabel. Banyak ponsel pintar juga dilengkapi dengan fitur-fitur GPS, termasuk navigasi dan arah belokan demi belokan berdasarkan lokasi Anda. Jika Anda khawatir tentang magnet yang merusak unit GPS Anda, Anda mungkin tidak perlu, meskipun beberapa magnet yang kuat dapat memengaruhi kinerja perangkat.

Sejarah
Magnet dulu berbahaya bagi beberapa elektronik dan komputer. Menurut PC World, menempatkan magnet pada atau di dekat disket 3,5 inci menghapus atau merusak data pada disk. Dengan demikian, banyak orang beranggapan bahwa magnet akan memiliki efek serupa pada perangkat lain. Namun, teknologi perangkat maju sedemikian rupa sehingga sebagian besar elektronik dan komputer atau aksesori komputer tidak dirusak oleh magnet.

Kompas
Sebuah magnet pasti akan memengaruhi kinerja kompas dengan membuang persepsi kompas. utara sejati. Namun, unit GPS tidak menggunakan kompas untuk menentukan lokasi atau rute; mereka menggunakan sistem satelit untuk menetapkan lokasi.

Hard Drive
Jika unit GPS Anda memiliki hard drive di dalamnya, magnet mungkin memengaruhi hard drive. Ini mungkin berkaitan dengan beberapa kamera video yang memiliki unit GPS dan hard drive internal, atau elektronik lainnya yang memiliki hard drive.

Magnet Besar
Magnet yang sangat kuat dapat merusak unit GPS Anda. Misalnya, menurut PC World, magnet harus cukup kuat untuk mengganggu elektron untuk mempengaruhi GPS dan perangkat serupa. Namun, magnet yang kuat juga akan mengurangi zat besi dalam sel darah Anda. Beberapa pegawai pemerintah mungkin bekerja di dekat magnet yang kuat, tetapi bagi kebanyakan orang, magnet sehari-hari tidak akan memengaruhi GPS atau elektronik Anda. Namun, untuk ketenangan pikiran, Anda mungkin ingin menyimpan magnet Anda jauh dari GPS Anda.

Apa yang Harus Dilakukan
Jika perangkat GPS Anda tidak berkinerja baik, dan Anda pikir penyebabnya adalah karena paparan ke magnet, coba atur ulang atau kalibrasi ulang unit. Dalam banyak kasus, begitu GPS me-reset sendiri, ia mulai bekerja secara normal lagi. Jika itu tidak berhasil, konsultasikan dengan pabrik atau toko tempat Anda membelinya. Anda mungkin memenuhi syarat untuk perangkat pengganti.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308166.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatasi Masalah Magellan GPS

    Magellan memproduksi lusinan perangkat sistem pemosisian global (GPS), beberapa dirancang sebagai produk genggam seluler dan lainnya dirancang untuk pemasangan di mobil, pesawat terbang, atau kapal Anda. Apa pun jenis perangkat Magellan yang Anda gunakan, beberapa masalah umum terkadang muncul saat

  • Petunjuk Penyetelan Ulang Kata Sandi GPS Garmin

    Sistem satelit posisi global Garmin memungkinkan Anda menemukan jalan ke lokasi dengan mudah dan cepat dengan memberikan arahan dan visualisasi di mana Anda berada secara geografis. Mengetahui cara menggunakan unit GPS Anda secara efektif, memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk mela

  • Cara Mengunduh Peta ke Magellan GPS

    Magellan adalah produsen perangkat navigasi pribadi yang populer. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam sistem GPS, termasuk perangkat yang dirancang untuk hiking dan mengemudi. Banyak perangkat GPS Magellan, termasuk Maestro 4350, memiliki kemampuan untuk diperbarui. Ini artinya Anda dapat menam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com