whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Masalah Logik TV

Masalah dengan Logik TV Anda dapat membuat menikmati semua jenis konten menjadi sulit. Masalah dengan TV dapat disebabkan oleh pengaturan pada TV atau perangkat eksternal, masalah perangkat keras atau faktor eksternal. Berusahalah untuk mengisolasi masalah Anda sendiri sebelum mengembalikan perangkat ke pabrikan atau melakukan perjalanan ke petugas perbaikan profesional untuk memperbaikinya.

Gambar
Jika gambar mulai bergetar atau jika bilah muncul di layar, lepaskan atau matikan perangkat elektronik berdaya tinggi yang berada di dekat TV Logik atau yang terhubung ke outlet AC yang sama dengan TV yang terhubung. Jika gambar yang dikaitkan dengan perangkat eksternal yang terhubung buruk, periksa kabel video yang menghubungkan perangkat ke TV. Pastikan konektor di ujung kabel tersambung dengan kuat ke jack input video di TV dan jack output video pada perangkat eksternal. Juga, periksa kerusakan pada kabel, seperti berjumbai. Jika kabel rusak, coba gunakan kabel lain yang menurut Anda berfungsi. Selain itu, coba sesuaikan pengaturan output video pada perangkat eksternal. Misalnya, coba gunakan resolusi output yang berbeda untuk melihat apakah beberapa bekerja lebih baik dengan TV Logik Anda daripada yang lain.

Audio
Jika Anda mendengar suara berdengung selain audio normal konten saat menonton perangkat yang terhubung ke TV Logik Anda menggunakan kabel HDMI, pindahkan kabel koaksial yang terhubung dari kabel HDMI. Atau, jika Anda menggunakan kabel HDMI untuk menghubungkan kotak kabel ke TV Anda, pastikan bahwa kotak kabel diatur tidak hanya untuk output gambar melalui kabel HDMI tetapi juga audio; beberapa kotak kabel tidak secara otomatis mengeluarkan audio melalui kabel HDMI yang terhubung dan memiliki sakelar di samping tempat Anda dapat mengatur kotak kabel untuk melakukan itu. Jika Anda hanya mendengar audio melalui satu speaker, seseorang mungkin telah menyesuaikan pengaturan speaker TV. Periksa bagian Saldo di bagian Audio dari menu utama TV untuk memastikan audio diputar secara merata melalui speaker internal kiri dan kanan.

Kode Sandi Orang Tua
Beberapa bagian dari Logik TV Anda tidak akan dapat diakses jika Anda menggunakan kode akses orang tua untuk memblokirnya. Namun, jika Anda lupa kode sandi, Anda tidak akan dapat mengakses bagian-bagian TV itu juga. Anda dapat menonaktifkan kode sandi jika Anda lupa dengan memasukkan "8899" ketika diminta memasukkan kode sandi. Namun, Anda harus mengatur kode akses orang tua lagi untuk memblokir akses ke bagian TV yang sebelumnya tidak dapat diakses tanpa kode sandi.

VGA
Jika PC yang terhubung ke input VGA bukan t ditampilkan atau tidak ditampilkan dengan benar, sesuaikan resolusi komputer ke resolusi yang didukung oleh Logik TV. Karena resolusi PC yang didukung bervariasi antara TV Logik, periksa manual yang menyertai TV Anda untuk daftar resolusi yang didukung. Jika tampilan komputer terdistorsi di layar, periksa apakah pin pada konektor pada kabel VGA tidak rusak. Juga, pasang kembali kartu video komputer atau perbarui driver kartu untuk melihat apakah itu menyelesaikan masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308115.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kabel TV

    Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

  • Jenis Kabel Data

    Kabel data digunakan untuk mengirimkan informasi antara sistem seperti server, komputer pribadi dan perangkat keras lainnya. Ada tiga jenis utama kabel data yang digunakan untuk mengirimkan data: kabel twisted pair, coax dan serat optik. Ketiga jenis kabel ini digunakan di lingkungan yang berbeda. K

  • Bandingkan Basic Cable Vs. Dasar U-ayat

    Sekitar 60 juta rumah tangga berlangganan kabel. Perusahaan kabel menyediakan berbagai macam pemrograman, sebagian besar sama. Ketika datang untuk memilih perusahaan kabel, pilihannya sangat tergantung pada harga. Kabel bisa mahal, jadi penting untuk menemukan penawaran yang bagus. Basic U-Verse (U-

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com