whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Pentingnya Televisi dalam Komunikasi

Sejak Presiden Franklin D. Roosevelt membuka Pameran Dunia di Kota New York pada tahun 1939, dan menjadikan pidato presiden pertama yang disiarkan televisi, televisi telah berkembang menjadi media komunikasi utama untuk menginformasikan, menghibur dan mempromosikan. Sementara penawaran televisi telah menjadi semakin terfragmentasi, pertama dengan TV kabel dan kemudian dengan TV berbasis Internet, rumah tangga khas Amerika menghabiskan beberapa jam setiap hari di depan televisi.

Politik
Televisi memiliki secara signifikan mengubah politik, membantu membentuk hasil pemilu dan kampanye politik. Pemilihan presiden tahun 1960 antara John F. Kennedy dan Richard Nixon mungkin merupakan kampanye politik modern pertama di mana para pemilih secara dramatis dipengaruhi oleh televisi. Dalam debat September 1960, di depan 70 juta pemirsa, Nixon tidak memakai make-up dan tampak berkeringat, sementara Kennedy tenang dan nyaman. Itu dipandang sebagai titik balik dalam kemenangan pemilihan umum Kennedy pada akhirnya. Calon berinvestasi banyak di TV sebagai media paling efektif untuk berkomunikasi dengan pemilih. Periklanan politik di televisi menghabiskan antara 50 dan 75 persen dari total pengeluaran politik kandidat nasional, menurut Museum Komunikasi Penyiaran.

Periklanan
Televisi adalah media periklanan paling berpengaruh untuk menjangkau konsumen, hingga 2011 , menurut laporan "Negara Demokrasi Media" Deloitte pada Maret 2011. Secara keseluruhan, 86 persen orang Amerika yang disurvei mengatakan bahwa iklan televisi berdampak pada keputusan pembelian mereka. Sebagai perbandingan, 50 persen mengatakan iklan majalah berpengaruh, 47 persen mengatakan iklan online, 44 persen mengatakan iklan surat kabar, 32 persen mengatakan iklan radio dan 13 persen mengatakan papan iklan dan iklan luar ruang. Apa yang disebut "Generasi Xers," yang berusia 27 hingga 43 tahun pada saat survei, paling dipengaruhi oleh iklan TV dari semua kelompok umur, dengan 86 persen mengatakan mereka memperhatikan iklan TV. Delapan puluh dua persen "Generasi Millenial Memimpin" - usia 21 hingga 26 - dan 82 persen "Generasi Boomer" - usia 44 hingga 62 - mengatakan iklan TV berpengaruh, dibandingkan dengan 80 persen dari "Pelatihan Millenial" - usia 14 hingga 20 - dan 80 persen dari "Jatuh Tempo" - berusia 63 hingga 75 tahun.

Berita
Bagi kebanyakan orang Amerika, televisi adalah sumber utama konsumsi berita, menurut laporan Agustus 2008 oleh Pusat Penelitian Pew di "People & the Press." Secara keseluruhan, 52 persen dari mereka yang disurvei mengatakan sumber berita mereka adalah berita TV lokal, dan 39 persen mengatakan berita TV kabel. Sebagai perbandingan, 35 persen mengatakan berita radio dan 34 persen mengatakan surat kabar. Tiga puluh tujuh persen mengatakan berita online adalah sumber utama.

Respons terhadap Tragedi
Gambar-gambar dramatis di televisi juga dapat berfungsi sebagai katalis untuk membentuk opini publik. Sebagai contoh, setelah tumpahan minyak Exxon Valdez 1989 di Prince William Sound di Alaska, liputan berita luas tentang dampak lingkungan menggembleng opini publik terhadap Exxon Shipping Co., dengan juri memberikan $ 5 miliar sebagai ganti rugi kepada penggugat yang menuntut Exxon - - kemudian dikurangi menjadi $ 2,5 miliar oleh hakim lain. Demikian pula, liputan banjir tahun 1993 di Midwest menyebabkan upaya bantuan luas untuk membantu orang-orang yang kehilangan tempat tinggal atau yang kehilangan harta benda, menurut Museum Komunikasi Siaran.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308078.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

    Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Proses Pembuatan Televisi

          Jenis Televisi - Ada dua jenis televisi yang populer. Gaya yang paling akrab bagi pemirsa adalah televisi berbasis tabung yang terbuat dari tabung kaca yang diletakkan di dalam kandang plastik. Gaya kedua adalah televisi layar datar atau definisi tinggi yang terbuat dari kaca tipis dan krist

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com