whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa yang Salah jika TV Proyeksi Saya Tidak Memiliki Gambar tetapi Hanya Suara?

Sementara beberapa model TV proyeksi resolusi tinggi berbasis teknologi DLP telah diperkenalkan ke pasar home theatre 3-D pada tahun 2010-11 , sebagian besar TV proyeksi masih digunakan pada akhir 2011 adalah teknologi yang lebih tua yang tidak menawarkan resolusi tajam dari TV plasma dan LCD yang lebih baru. Jika Anda mendapatkan suara dari TV proyeksi Anda tetapi tidak dapat melihat gambar, berbagai masalah bisa salah. Yang paling umum ditelusuri ke lampu yang memproyeksikan gambar. Sebagian besar masalah gambar yang hilang dapat ditemukan dan diselesaikan dengan sedikit pemecahan masalah.

Pasang kembali atau Ganti Lampu atau Bohlam
Lampu atau bola diperlukan untuk menampilkan gambar di televisi proyeksi. Lampu ini dapat redup seiring waktu dan kemudian menjadi buruk atau mati tiba-tiba. Sebelum Anda memutuskan untuk mengganti lampu, coba pasang kembali. Koneksi dapat melonggarkan dari waktu ke waktu, sehingga tidak ada tampilan gambar. Jika memasang kembali lampu tidak berhasil, ganti lampu itu. Anda sering dapat memperoleh lampu atau bohlam baru melalui toko yang berspesialisasi dalam televisi, atau langsung dari pabrikan.

Masalah sinyal
Ubah saluran di TV proyeksi Anda jika saluran definisi tinggi yang Anda tarik di atas udara sudah gelap. Jika hanya satu saluran yang memiliki masalah, masalahnya mungkin di stasiun pemancar daripada di TV Anda. Jika masalahnya sama pada semua stasiun HD yang Anda tarik melalui udara, coba gerakkan antena untuk memeriksa apakah ada yang menghalangi penerimaan sinyal. Posisikan antena dari perangkat listrik lain sehingga tidak mengarah ke rintangan besar di luar ruangan. Pastikan kabel antena terhubung dengan kuat ke TV. Saluran definisi standar yang ditarik melalui udara akan mengalami banyak statis jika sinyalnya diblokir, tetapi video jarang akan putus sepenuhnya.

Sambungan Kabel
Pastikan kabel video terkait dengan perangkat eksternal terhubung ke TV proyeksi terhubung dengan aman ke input yang sesuai di TV. Jika ada kemungkinan ada sesuatu yang salah dengan kabel, coba gunakan kabel yang berbeda dari jenis yang sama untuk menghubungkan perangkat eksternal ke TV. Beralih ke output video yang berbeda dan lihat apakah masalahnya sama.

Setel ulang TV
TV mungkin mengalami gangguan karena pemadaman listrik, dipindahkan, atau kejadian mengganggu lainnya. Untuk mengatur ulang TV proyeksi Anda, cabut dari stopkontak selama setidaknya tiga menit. Sambungkan kembali dan nyalakan TV untuk melihat apakah masalahnya telah teratasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308030.html

Perangkat keras
  • "What Is a Digital Amplifier?

    , 3, [[ Amplifier digital adalah revolusi baru dalam teknologi industri audio. Mereka memungkinkan sinyal audio tetap dalam bentuk digital aslinya, dari awal sinyal audio hingga direproduksi. Ini sangat meningkatkan kualitas audio. Sejarah Sejak penemuan fonograf, suara telah diperkuat. Di

  • Masalah dengan Gambar Proyeksi TV

    TV proyeksi dapat memberi pengguna ribuan jam kesenangan jika digunakan dengan benar dengan perawatan rutin. Sayangnya, TV terbaik pun dapat menimbulkan masalah, terutama dengan kualitas gambar. Banyak dari masalah ini akan memerlukan perhatian seorang profesional, tetapi beberapa masalah khusus

  • Bagaimana Saya Bisa Memberitahu Jika Komputer Saya Memiliki Kartu Suara?

    Kartu suara, juga dikenal sebagai kartu audio, adalah perangkat yang mengubah data digital menjadi format analog, yang memungkinkan Anda mendengar suara melalui komputer Anda. pembicara. Banyak komputer memiliki kartu suara khusus, tetapi beberapa komputer mungkin memiliki kemampuan suara yang sudah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com