whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatasi Masalah Pengisi Daya Baterai yang Kuat

Baterai Powerwise adalah baterai isi ulang 36 volt yang digunakan dalam kereta golf. Karena baterai ini sangat besar, mereka membutuhkan pengisi daya besar yang dapat menampungnya. Pengisi daya Powerwise adalah unit besar tetapi dapat dicolokkan ke stopkontak listrik rumah tangga. Ini membuatnya sangat portabel, karena Anda dapat mengisinya hampir di mana saja. Jika muncul masalah dengan pengisi daya Powerwise Anda, ada cara untuk memecahkan masalah unit yang tidak akan memakan banyak waktu.

Langkah 1
Periksa kabel daya AC tempat colokannya berada di sisi unit jika pengisi daya tidak menyala. Pastikan kabel AC dicolokkan dengan benar ke port-nya dan lampu daya LED menyala.

Langkah 2
Pastikan kabel steker listrik DC terpasang dengan benar ke port di sisi unit. serta dicolokkan dengan benar ke port pada baterai. Lampu indikator pengisian daya akan berkedip ketika baterai sedang diisi.

Langkah 3
Periksa sekering pengisi daya untuk melihat apakah baterai meledak. Sekring pengisi daya terlihat melalui panel plastik di bagian depan unit. Anda dapat memeriksa sekring secara visual untuk melihat apakah ada hubungan yang putus atau terbuka dalam unit sekering. Jika ada, harus diganti oleh teknisi.
Periksa pengisi daya saat baterai sedang diisi. Jika Anda khawatir bahwa baterai memerlukan waktu lama untuk mengisi daya, mungkin karena mengisi baterai baru atau mengisi baterai dalam kondisi dingin. Namun, jika baterai membutuhkan waktu lebih dari 16 jam untuk diisi, unit tidak berfungsi dan teknisi perlu memperbaikinya.

Peringatan

  • Cabut kabel pengisi daya AC serta pengisi daya DC kabel dari unit sebelum mencoba melakukan perawatan pada pengisi daya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307437.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mengatasi Masalah Radio Satelit XM

      Penerima radio XM memiliki reputasi mengalami beberapa masalah teknis. Namun, kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah yang dapat dengan mudah diperbaiki dengan melakukan beberapa operasi pemecahan masalah sederhana. Masalah yang paling umum terjadi adalah hilangnya daya, distorsi audio dan

    • Cara Mengatasi Masalah Keyboard Bluetooth

      Entah itu menjatuhkan kunci atau kekurangan sinyal sama sekali, itu bisa membuat frustasi ketika keyboard Anda tidak berfungsi seperti yang Anda harapkan. Pelajari beberapa cara mudah untuk memecahkan masalah papan ketik Bluetooth Anda agar dapat berfungsi dengan baik lagi. Langkah 1 Cabut a

    • Bagaimana Mengatasi Masalah Camcorder Sony

      Memecahkan masalah camcorder anda adalah proses memeriksa hal-hal kecil yang mungkin Anda abaikan, dan dapat menghasilkan solusi sederhana dari masalah apa pun yang mencegah camcorder Anda beroperasi sebagaimana mestinya. Solusi ini dapat bervariasi berdasarkan peralatan yang digunakan camcorder

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com