whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Teac EQA-10 Equalizer

TEAC EQA-10 adalah equalizer grafis stereo dengan total 10 band yang dapat disesuaikan untuk masing-masing saluran kiri dan kanan. Ini berisi tiga saluran input terpisah dan mode switchable untuk keperluan pemantauan langsung dan rekaman. Tampilan LED menunjukkan kinerja unit di semua band frekuensi, dan kliping indikator di atas masing-masing slider keuntungan menunjukkan jika ada saluran kelebihan beban.

Mode PreAmp

Langkah 1
Pastikan amplifier dan EQA-10 dimatikan. Putar gain dan volume master pada amplifier ke nol. Atur semua slider EQ pada EQA-10 ke "garis nol" pusat.

Langkah 2
Periksa bagian belakang panel amplifier untuk jenis koneksi yang tersedia. Untuk penggunaan audio rumahan, soket "PreAmp" lebih disukai. Menghubungkan EQA-10 menggunakan soket ini akan menerapkan efek EQ ke semua perangkat lain yang terhubung ke amplifier Anda, tanpa mengganggu rantai sinyal. Hubungkan soket "PreAmp Out" ke jack "Input" di bagian belakang EQA-10. Hubungkan jack "Output" pada EQA-10 ke jack "PreAmp In" di bagian belakang amplifier.
Nyalakan amplifier, dan nyalakan EQA-10 dengan menekan tombol "Power" di sebelah kiri sisi panel depan. Gunakan amplifier seperti biasa dan sesuaikan penggeser pada EQA-10 untuk menciptakan efek pembentukan nada yang diinginkan untuk musik Anda.

Mode Monitor Pita

Langkah 1
Gunakan mode monitor tape jika amplifier Anda tidak memiliki satu set koneksi PreAmp. Hubungkan input "Line In" di bagian belakang EQA-10 ke output "Tape Deck" di bagian belakang amplifier. Hubungkan input "Dek Tape" dari amplifier ke soket "Line Out" EQA-10.

Langkah 2
Aktifkan mode "Monitor Tape" pada amplifier. Alihkan sakelar "Tape" di sisi kanan panel EQA-10 ke "Aktif."
Putar musik melalui amplifier untuk memastikan semua koneksi sudah benar. Tidak semua pabrikan menggunakan konvensi yang sama untuk "Input" dan "Output." Beberapa dari mereka menggunakan definisi yang berlawanan, artinya koneksi semua perlu dibalik untuk mendapatkan jalur sinyal yang tepat. Jika Anda dapat melihat tampilan LED di bagian depan pergerakan EQA-10, unit menerima sumber input yang tepat.

Item yang akan Anda butuhkan

  • RCA phono lead


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307434.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

      Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com