whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghentikan Kebisingan yang Datang melalui Antena CB

Kebisingan eksternal dapat menjadi gangguan saat menggunakan CB Anda dan dapat menyebabkan CB Anda terkadang tidak dapat digunakan. Ada dua cara kebisingan dapat datang melalui radio CB Anda: melalui catu daya atau melalui antena. Untuk menghentikan suara yang masuk melalui antena Anda, ada beberapa hal yang perlu Anda periksa untuk menemukan sumber kebisingan. Setelah Anda menemukan sumbernya, Anda dapat memperbaikinya.

Langkah 1
Putuskan sambungan antena dari bagian belakang CB. Nyalakan radio CB dan dengarkan suara. Jika kebisingan menghilang, Anda tahu suara datang dari antena.

Langkah 2
Periksa koneksi dari antena ke bagian belakang CB. Pastikan semua colokan terhubung dan tidak ada kerusakan pada pelindung kabel antena. Jika ada masalah dengan koneksi atau pelindung kabel, mengganti kabel harus menghilangkan noise.

Langkah 3
Periksa ground yang berasal dari pemasangan antena. Jika itu bukan tanah yang baik, Anda bisa mendapatkan kebisingan ke dalam sistem. Jika ground terlihat bagus dan masih ada noise, pindahkan ground ke lokasi baru pada sasis kendaraan.
Merutekan ulang kabel antena dari pangkalan ke belakang antena jika noise masih ada. Kabel bisa berjalan terlalu dekat dengan gangguan elektronik dan kabel bisa mengambil gangguan itu. Jauhkan kabel dari gangguan dan kebisingan akan hilang.

Item yang Anda perlukan

  • Kunci pas yang dapat disesuaikan
  • Obeng Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307336.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

      Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

    • Cara Mencocokkan Antena CB

      Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

    • Cara Memposisikan Antena TV

      Antena digunakan untuk menerima saluran televisi dasar serta untuk menerima saluran satelit. Antena dipasang ke lokasi yang tinggi dan mengambil gelombang saluran. Untuk alasan ini, penting agar antena TV diposisikan sedemikian rupa untuk menerima penerimaan yang optimal. Meskipun memposisikan a

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com