whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Drive USB di Windows XP

Microsoft Windows XP memasang drive USB eksternal secara otomatis. Ketika drive terhubung ke port USB dan dihidupkan, Windows mendeteksi drive dan menetapkan huruf drive berikutnya yang tersedia. Dimungkinkan untuk secara manual memasang drive ke folder di drive lain, atau menetapkan huruf drive yang berbeda. Isi drive muncul ketika folder atau titik pemasangan huruf drive diklik. Isi drive dapat diakses dan dimodifikasi di beberapa lokasi. Gunakan utilitas baris perintah Windows XP DISKPART untuk memasang drive USB secara manual.

Langkah 1
Hubungkan drive USB ke komputer.

Langkah 2
Klik tombol " Mulai "tombol," Semua Program, "" Aksesori, "lalu" Prompt Perintah. "

Langkah 3
Ketik" diskpart "lalu tekan Enter.

Langkah 4
Ketik "daftar volume" lalu tekan Enter. Catat nomor volume drive USB dalam daftar. Entri di kolom "LTR" sama dengan huruf yang ditetapkan untuk drive oleh Windows.

Langkah 5
Ketik "pilih volume <#>," di mana "<#>" adalah volume jumlah drive USB, lalu tekan Enter.

Langkah 6
Ketikkan "assign letter \u003d" dan kemudian tekan Enter untuk memasang drive ke huruf drive yang berbeda. Ganti "" dengan huruf drive yang tersedia.
Ketik "assign mount \u003d" dan kemudian tekan Enter untuk memasang drive ke folder. Ganti "" dengan jalur yang ada di drive lain. Misalnya, "assign mount \u003d c: \\ usbdrive" me-mount drive ke folder c: \\ usbdrive, sehingga konten drive USB muncul ketika folder itu dibuka.

Kiat
Batalkan pemasangan drive menggunakan perintah "hapus mount \u003d" atau "hapus huruf \u003d", di mana atau adalah titik pemasangan yang ditentukan sebelumnya. USB flash drive tidak dapat diakses atau dipasang menggunakan DISKPART. Lampirkan path folder dalam tanda kutip jika mengandung spasi. Folder mount point harus ada sebelum perintah dijalankan, atau kesalahan akan muncul.

Peringatan

  • Hati-hati dengan prosedur ini. Menggunakan DISKPART secara tidak benar dapat menyebabkan kehilangan data permanen atau membuat sistem tidak bisa di-boot. Pastikan semua data penting dicadangkan sebelum melanjutkan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307179.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mencerminkan Drive USB

      Dengan ukuran drive USB yang semakin meningkat, dimungkinkan untuk membuat arsip yang mencakup penyimpanan data yang besar. Namun, mengingat bahwa drive ini sering berukuran miniatur, mereka mudah hilang atau rusak. Mencerminkan drive USB adalah proses mencadangkan drive USB Anda ke sistem penyi

    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    • Cara Mengonfigurasi Drive USB

      Sebagian besar sistem operasi komputer dirancang untuk berinteraksi secara otomatis dengan drive USB dan mendeteksi datanya, jadi biasanya tidak perlu mengkonfigurasi perangkat USB. Tetapi jika OS Windows Anda tidak memiliki kemampuan plug and play atau ada masalah dengan perangkat USB Anda, And

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com