whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Cara Mencadangkan File Pembaruan Windows

Mencadangkan file Pembaruan Windows akan menghemat waktu Anda ketika Anda harus menginstal pembaruan yang sama pada banyak komputer atau ketika Anda menginstal ulang Windows pada komputer. Mengunduh pembaruan sekali lebih cepat, karena menghilangkan waktu unduhan tambahan. Jika Anda menginstal ulang Windows di komputer karena alasan seperti kegagalan perangkat keras, pembaruan harus diinstal ulang juga. Unduh pembaruan dari situs web Pusat Unduhan Microsoft dan cadangkan ke media seperti hard drive eksternal untuk tujuan ini.

Langkah 1
Klik "Mulai," "Semua program" dan "Internet Penjelajah." Buka situs web Pusat Unduhan Microsoft (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Masukkan nomor pembaruan di kotak pencarian dan klik "Unduh" ketika ditemukan. Temukan nomor pembaruan untuk pembaruan yang sudah diinstal di komputer Anda dengan mengklik "Mulai," "panel kontrol," "Program" dan "Lihat pembaruan yang diinstal."

Langkah 3
Simpan file instalasi pembaruan ke ", 3, [[Sambungkan hard drive eksternal ke komputer Anda untuk membuat cadangan ke drive ini.

Langkah 4
Klik kanan file pembaruan dan pilih "Salin." Buka hard drive eksternal dengan mengklik "Start," "Computer" dan klik dua kali nama drive. "Tempel."
Salin file pembaruan ke CD atau DVD dengan mengikuti langkah-langkah yang sama seperti untuk hard drive eksternal, tetapi masukkan CD /DVD yang dapat direkam ke dalam drive disk terlebih dahulu. "Bakar ke disk" untuk menyelesaikan proses.

Item yang Anda perlukan

  • Hard drive portabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304187.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    • Cara Mencadangkan File ke USB Flash Drive

      USB flash drive cukup kecil untuk pas di tangan Anda, namun cukup besar untuk menyimpan hingga 1 GB data komputer. Ini membuat pengangkutan file dari komputer di rumah Anda ke komputer lain menjadi proses yang nyaman. Anda juga dapat menggunakan USB flash drive untuk membuat cadangan file di kom

    • Cara Menonaktifkan Pembaruan Windows di Registry

      Proses Pembaruan Windows adalah aplikasi perangkat lunak yang berjalan di latar belakang sistem operasi Windows. Aplikasi mengunduh file dari situs web Microsoft dan dapat menginstalnya di komputer Anda secara otomatis. Beberapa administrator lebih suka mengunduh dan menginstal pembaruan baru secara

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com