whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Peralatan Audio-Visual?

Bagi mereka yang tidak mengetahui rahasia ruang A /V di sekolah menengah, ada kemungkinan mereka telah jatuh di belakang kurva ketika datang ke peralatan dan aksesori yang umum digunakan pada bidang audio-visual. Seperti halnya begitu banyak di era komputer, bidang itu telah diperluas untuk mencakup perangkat keras dan perangkat lunak. Sementara nama audio-visual memberikan definisi luas pada ruang lingkup bidang, berikut adalah peralatan yang digunakan, dulu dan sekarang.

Saran Suara
Sebelum komputer, menangkap audio yang diperlukan khusus perekam, seperti unit reel-to-reel yang sangat besar dengan mikrofon eksternal. Kaset mengurangi jumlah, hingga ke perekam mini genggam, menambahkan mikrofon bawaan untuk mengurangi beban peralatan. Kamera film dan video juga memiliki mikrofon on-board untuk menangkap audio, serta jack untuk menambah mikrofon eksternal berkualitas lebih baik. Perangkat kontemporer seperti smartphone, tablet, dan pemutar MP3 pribadi biasanya memiliki fungsi memo suara yang dapat menangkap wawancara, musik, atau efek suara alami.

Catching the Action
Film adalah media tangkap visual pertama dan, sementara revolusioner , itu selalu merupakan alat yang canggung untuk penggunaan A /V. Kamera awal berukuran besar dan peralatan pengeditan, serta proyektornya mahal untuk banyak orang. Miniaturisasi dan digitalisasi membawa kamera video ke ukuran genggam dan, seperti halnya audio, telepon pintar dan tablet sekarang dapat menangkap video dengan kualitas yang masuk akal. Visual juga tidak semua tentang penangkapan gerak; fotografi gambar diam, mulai dari slide foto dan transparansi hingga gambar JPG digital sekarang, dan selalu menjadi bagian dari komunitas A /V.

Multimedia Membawa Panggung
Bagi banyak orang, pemandangan sebuah pesawat televisi pada platform yang tinggi dan berputar berarti periode yang mudah, menonton film atau video di ruang kelas yang gelap. Peralatan presentasi dimulai dengan proyektor film dan layar retraksi, sebelum memperbarui ke proyektor overhead dan pemutar kaset video. Proyektor multimedia sekarang menggantikan proyektor film dan TV, mengambil berbagai input dari peralatan video ke komputer dan memproyeksikan ke dinding kosong atau layar retraksi yang rendah dan sama. Banyak proyektor memiliki speaker built-in serta jack untuk terhubung ke peralatan alamat publik untuk audiens besar.

Teknologi A /V Baru
Ada beberapa alat A /V kontemporer dan perangkat yang tidak benar-benar memiliki mitra sejarah. Meskipun bukan perangkat itu sendiri, perangkat lunak presentasi, seperti Microsoft PowerPoint, mengubah komputer Anda menjadi alat desain yang kuat untuk presentasi multimedia, memungkinkan manipulasi suara, gambar, video dan teks. Hari-hari layar proyeksi dapat diberi nomor juga, karena papan tulis interaktif menggantikan proyeksi, papan tulis dan kertas flip chart dengan layar besar yang menggunakan teknologi layar sentuh untuk membuat, menyajikan, dan mengubah data secara real time.

Mencadangkan
Mencadangkan data secara intuitif terhubung dengan komputer, tetapi gulungan film, foto, kaset video, kaset audio dan kaset adalah media penyimpanan A /V sebelum era komputer. Penyimpanan digital menggantikan media lama untuk digunakan dengan satu perangkat, komputer Anda, memungkinkan Anda untuk mengakses, mengedit, dan menggabungkan semua elemen A /V di satu tempat. Internet juga berkembang menjadi komponen A /V utama, baik digunakan untuk menyimpan data di server berbasis cloud atau menyediakan konten interaktif untuk presentasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306912.html

Perangkat keras
  • Peralatan Apa yang Dibutuhkan untuk Konferensi Video?

    Konferensi video antara bisnis - dan bahkan yang dicintai - menjadi jauh lebih umum karena kemajuan teknologi. Bisnis menghemat jutaan dolar setiap tahun dengan memanfaatkan sistem konferensi video. Konferensi video memungkinkan bisnis dilakukan secara teratur. Saat menyiapkan konferensi video, peri

  • Apa Beberapa Jenis Peralatan Pengawasan & Pemantauan?

    Ada banyak jenis peralatan pengawasan untuk memantau data visual, auditori, dan komunikasi. Beberapa tersedia secara luas; yang lain secara hukum atau finansial di luar jangkauan siapa pun kecuali lembaga pemerintah. Teknologi tidak terbatas hanya pada alat untuk mengumpulkan informasi, tetapi melua

  • Peralatan Apa yang Saya Butuhkan untuk Skype?

    Skype adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menyelesaikan panggilan berbasis Internet. Skype dapat digunakan untuk memanggil komputer ke komputer dan juga saluran telepon dan ponsel. Skype digunakan dengan komputer pribadi, tetapi ada versi seluler Skype untuk ponsel. Unduh Unduh peran

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com