whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Perangkat Apa Yang Dapat Melakukan Streaming Netflix ke TV Anda?

Menonton Netflix Secara Instan adalah salah satu layanan paling populer untuk streaming film dan acara televisi di Internet. Namun, Anda juga dapat menonton film streaming Netflix di televisi. Beberapa perangkat berbeda mendukung layanan streaming video Netflix, beberapa di antaranya mungkin sudah Anda miliki.

Konsol Game
Video streaming Netflix tersedia di ketiga konsol video game yang saat ini ada di pasaran: Sony PlayStation 3, Microsoft Xbox 360 dan Nintendo Wii. Namun, harap dicatat bahwa Anda akan memerlukan akun Xbox Live untuk mengakses Netflix di Xbox 360. Selain itu, Wii membutuhkan disk khusus untuk memutar Netflix, tetapi Anda dapat meminta satu dikirim kepada Anda secara gratis dengan akun berbayar Anda.

Pemutar Streaming - Beberapa pemutar video streaming mandiri juga kompatibel dengan layanan Netflix's Watch Seketika. Pilihan populer termasuk Pemutar Roku, Apple TV dan Logitech Revue.

Pemutar Blu-ray
Banyak pemain Blu-ray baru sekarang mendukung Netflix Watch Seketika melalui aplikasi yang telah diinstal sebelumnya. Ini termasuk para pemain dari merek besar seperti Sony dan Panasonic, serta model dengan harga murah dari Vizio dan Insignia.

HDTV
Beberapa HDTV juga memiliki aplikasi Netflix yang sudah diinstal sebelumnya. Ini termasuk model dari LG, Samsung, Sanyo, Sony, Vizio dan Panasonic. Beberapa TV ini juga dapat terhubung ke Internet melalui Wi-Fi, yang akan membuat menghubungkannya ke akun Netflix Anda menjadi lebih mudah.

Perekam Video Digital TiVo
Perekam Video Digital TiVo yang populer juga dapat mengalirkan Netflix film dan acara televisi ke televisi Anda. Saat ini satu-satunya DVR dengan fitur ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306283.html

Perangkat keras
  • Apa itu Perangkat Penyimpanan USB

    Perangkat Penyimpanan USB adalah perangkat portabel yang menyimpan data dan file pengguna. Perangkat penyimpanan USB termasuk hard drive eksternal dan flash drive. Jenis drive portabel ini terhubung ke komputer melalui port USB di komputer, dan dapat dengan mudah dipindahkan dari komputer ke kom

  • Cara Streaming Netflix ke TV

    Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

  • Apa Yang Dapat Detektor Logam Deteksi?

    Detektor logam adalah perangkat elektronik yang memiliki fitur gulungan kawat besar, atau kumparan transmisi, dan kumparan kawat kedua, kumparan penerima, yang mengindikasikan logam yang terkubur melalui speaker. Tipe dasar meliputi industri dan keamanan, pencarian umum, pencarian emas, bawah laut d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com