whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kotak Langsung DI

Unit injeksi langsung, biasanya disebut sebagai DI, digunakan untuk mengubah input level garis, seperti alat musik, menjadi input level mikrofon. Ini berguna, misalnya, ketika konsol pencampur hanya memiliki input mikrofon yang tersedia, tetapi instrumen tingkat garis perlu dicolokkan langsung ke konsol. Kotak injeksi langsung mengubah sinyal agar sesuai dengan input yang tersedia.

Langkah 1
Identifikasi jack output instrumen. Ini kemungkinan akan menjadi lubang di suatu tempat pada instrumen yang menerima koneksi dari kabel instrumen berdiameter 1/4 inci. Soket keluaran adalah tempat sinyal audio elektronik akan mengalir dari instrumen.

Langkah 2
Hubungkan kabel instrumen 1/4-inci ke dalam keluaran instrumen. Kabel instrumen harus memiliki dua ujung jantan. Kabel ini adalah kendaraan yang menyalurkan audio antara instrumen dan DI.

Langkah 3
Sambungkan ujung lain kabel instrumen 1/4-inci ke jack input kotak DI. Soket ini terkadang berlabel "in" atau "input." Membuat koneksi ini sangat penting untuk berfungsinya DI secara tepat. Ini mengirimkan sinyal audio ke dalam kotak, di mana ia akan diproses dan dikonversi dari tingkat saluran ke mikrofon.

Langkah 4
Hubungkan ujung perempuan kabel XLR ke jack output kotak DI. Soket keluaran biasanya di ujung berlawanan dari soket input dan sering diberi label "keluar" atau "output." Penting untuk dicatat bahwa jack output ini adalah koneksi XLR, membutuhkan kabel yang cocok. Kebanyakan mikrofon menggunakan kabel jenis ini. Kabel XLR memiliki tiga pin di satu ujung (ujung laki-laki) dan tiga lubang di ujung lainnya (ujung perempuan).
Sambungkan ujung laki-laki dari kabel XLR ke saluran mikrofon yang tersedia di konsol pencampuran. Saluran mikrofon biasanya di bagian atas atau bawah saluran dan memiliki tiga lubang untuk menerima XLR. Koneksi ini mengirimkan sinyal yang dikonversi ke konsol pencampuran.

Item yang Anda perlukan

  • Unit DI

  • Kabel instrumen 1/4-inci
  • 1 kabel XLR
  • Konsol pencampur
  • Instrumen elektronik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306087.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com