whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

How to Thread a Bell & Howell 253A Projector

Jika Anda atau anggota keluarga pernah memiliki kamera film 8mm, Anda mungkin memiliki sekotak gulungan film lama di sekitar loteng. Kecuali jika Anda memiliki proyektor, tidak mungkin menonton rekaman ini. Bell & Howell 253A adalah proyektor film 8mm yang mampu memutar ulang rekaman Anda pada apa pun dari layar proyektor ke dinding putih. Agar dapat menonton film, Anda harus memasang proyektor dengan benar dengan gulungan film Anda.

Langkah 1
Buka proyektor Bell & Howell. Ada penutup besar di samping yang terlepas, yang menunjukkan dok untuk gulungan film dan sprocket untuk memasukkan film.

Langkah 2
Perpanjang kedua lengan gulungan di bagian atas proyektor. Satu menarik keluar untuk berada tepat di depan proyektor sementara yang lain di belakang.

Langkah 3
Geser gulungan film ke lengan gulungan di depan proyektor. Pastikan gulungan film berputar ke depan, atau overhand (seperti gulungan kertas toilet).

Langkah 4
Masukkan strip film melalui sproket langsung di bawah gulungan. Ada sproket besar dengan roda yang lebih kecil di sebelahnya. Umpankan film langsung di antara keduanya.
Tarik strip film ke bawah di depan lensa proyektor, lalu melalui sproket di bagian bawah proyektor. Setelah melalui, ikuti arah arah proyektor ke arah gulungan film belakang. Selipkan ujung strip film ke celah kecil di tengah gulungan film, lalu putar untuk menjauh dari proyektor beberapa rotasi. Setelah diatur, Anda siap untuk mulai menonton strip film Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • Gulungan film
  • Gulungan kosong


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306075.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Cara Memperbaiki Proyektor Carousel Kodak

      Proyektor Kodak Carousel menggunakan sistem mekanik untuk memajukan dan menampilkan slide 35-mm dari baki bundarnya. Gravitasi dapat menyebabkan slide menempel di dalam gerbang film sehingga slide lain tidak dapat ditampilkan. Proyektor dapat diperbaiki sehingga slide maju sebagaimana mestinya, mesk

    • Cara Mendigitalkan Film Super 8

      Jika Anda memiliki film rumahan lama di film Super 8, prospek untuk memasang proyektor dan layar setiap kali Anda ingin menontonnya dapat menakutkan. Memiliki film yang didigitalkan secara profesional sehingga Anda dapat mengeditnya di komputer atau mentransfernya ke DVD atau MiniDV umumnya maha

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com