whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Mengatasi Masalah TV LCD Proview

Saat menggunakan sistem televisi Proview LCD, Anda dapat menonton konten video dari sembarang sumber, mulai dari pemutar DVD hingga VCR, atau bahkan penerima kabel definisi tinggi. Namun, jika video tidak muncul dengan benar di layar televisi atau jika audio tidak direproduksi, Anda perlu memeriksa peralatan dan koneksi kabel untuk mengetahui dengan tepat apa yang menyebabkan masalah.

Langkah 1
Matikan televisi jika Anda melihat ada satu piksel tidak berubah warna ketika gambar berubah. Matikan televisi selama beberapa menit, lalu nyalakan kembali. Jika pikselnya hanya "macet," gambar akan mengoreksi sendiri setelah Anda menyalakannya kembali. Jika pikselnya mati (biasanya sebagai titik putih atau hitam) itu berarti piksel pada televisi LCD Proview mati. Setelah pixel mati, tidak ada yang bisa Anda lakukan untuknya.

Langkah 2
Dorong kabel audio /video sepenuhnya ke televisi LCD Proview. Jika kabel ini tidak dimasukkan dengan benar, Anda akan kehilangan sinyal audio dan video.

Langkah 3
Periksa input sumber yang telah Anda pilih di televisi Proview. Jika sumber yang salah dipilih, sinyal audio /video tidak dimuat ke TV. Tekan tombol "Sumber" di TV, lalu pilih opsi yang benar untuk melihat konten.
Tekan tombol "Menu" di televisi LCD Proview, lalu pilih "Pengaturan." Gulir ke bawah ke bagian bawah opsi dan pilih "Reset." Ini mengatur ulang televisi kembali ke opsi pabriknya. Melakukan tugas ini sangat membantu jika pengaturan warna atau pemutaran audio mati dan Anda tidak tahu cara memperbaiki masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305994.html

Perangkat keras
  • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

    Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

  • Cara Mengatasi Masalah TV LCD Samsung Tanpa Power

    Masalah dengan catu daya televisi seringkali sulit diperbaiki tanpa memerlukan teknisi servis yang kompeten. Sebelum mengirim televisi Anda untuk diperbaiki, cobalah memecahkan masalah televisi di rumah Anda. Meskipun sebagian besar masalah memerlukan layanan, penyebab lain dari televisi yang tidak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com