whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengirim TV LCD

Mengirim TV LCD bisa jadi mahal karena ukuran perangkat dan bahan kemasan yang diperlukan untuk mencegah layar pecah saat dalam perjalanan. Karena layar LCD rapuh, bahkan pekerjaan pengemasan terbaik tidak memastikan bahwa perangkat akan tiba di tujuannya dalam keadaan utuh. Setelah Anda mengemas TV dengan aman, bawa ke perusahaan pengiriman, seperti UPS, FedEx atau USPS untuk mengirimkannya. Asuransi pembelian dapat menanggung seluruh atau sebagian biaya jika perangkat rusak.

Tali Papan ke Depan
Sementara seluruh perangkat LCD rentan terhadap kerusakan fisik, layar adalah yang paling rapuh. bagian. Anda dapat memberikan perlindungan tambahan pada layar dengan mengencangkan papan Masonite atau potongan karton tebal yang dipotong sesuai ukuran layar, termasuk bezel, di bagian depan TV. Papan pelindung dapat dipasang di tempat oleh bahan pengiriman lain.

Bungkus Gelembung dan Penutup Anti-Statis
Gunakan kembali lembaran anti-statis yang disertakan dengan TV jika memungkinkan. Jika tidak, menggantinya dengan lembar baru akan membantu melindungi perangkat. Beberapa TV memiliki basis yang dapat dilepas. Jika demikian, lepaskan alas pada titik ini jika tidak diperlukan, dan kencangkan perangkat di dudukan Styrofoam. Anda dapat melindungi TV dengan membuat tas pembungkus gelembung untuk layar atau membungkus layar beberapa kali dengan bungkus gelembung. Bungkus gelembung dapat ditempel ke dirinya sendiri untuk menutup dan harus menutupi semua sisi TV.

Mengemas Kotak
Jika Anda masih memiliki brace Styrofoam asli dan salah satu kemasan asli lainnya, letakkan layar dalam materi yang tersisa dengan cara yang sama seperti aslinya dikirim. Jika tidak, Anda dapat memesan kit pemasangan Styrofoam khusus untuk TV atau Styrofoam yang dibuat khusus untuk mengamankan perangkat di tempatnya. Isi bagian kotak yang kosong dengan Styrofoam yang dipotong khusus dan kacang pengiriman antistatis. Anda juga dapat membungkus TV dengan selimut lembut dan halus untuk melindunginya. Selimut dapat digunakan sebagai pengganti pengiriman kacang tanah untuk mengisi ruang kosong tetapi dapat membawa risiko kerusakan statis. TV harus memiliki mobilitas minimal dalam kotak yang dikemas.

Gunakan Kembali Kotak Asli
Jika Anda masih memiliki kotak asli TV, gunakan kembali dalam proses pengiriman. Mengirim TV dalam kotak asli adalah risiko, karena kotak tersebut mungkin secara struktural menurun seiring waktu. Sebagai gantinya, letakkan kotak asli di dalam kotak yang lebih besar dan baru yang memiliki jarak bebas setidaknya dua inci di semua dimensi untuk menahan bahan pengisi. Isi bagian bawah kotak dengan lapisan atau dua kacang pengiriman atau potong Styrofoam, tempatkan kotak asli di atas bahan kemasan dan mengelilingi kotak di semua sisi dengan bahan kemasan lebih banyak sehingga tidak bergerak. Jika Anda tidak memiliki kotak asli, metode kotak-dalam-kotak dapat digunakan dengan dua kotak baru. Kedua kotak harus ditutup rapat dengan aman dengan pita pengiriman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312424.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Zinwell Converter Box

    Kotak konverter digital diperlukan untuk menerima sinyal televisi siaran. Transisi ke televisi digital yang terjadi antara 16 April dan 12 Juni 2009 mencegah televisi analog menerima sinyal siaran tanpa kotak konverter digital. Jika Anda memiliki kabel atau satelit, kotak konverter digital tidak dip

  • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

    Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

  • Cara Membuat Kotak Cahaya untuk Negatif

    Melihat negatif tanpa kotak cahaya mungkin sulit dan menyebabkan ketegangan mata. Dengan membuat kotak cahaya berukuran baik, Anda dapat membandingkan beberapa strip negatif dan mendapatkan kepekaan negatif yang baik. Kotak lampu Anda dapat dengan mudah dibuat dari komponen yang tersedia. Selain mel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com