whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Cakram Satelit HD untuk Bell ExpressVu

Sistem satelit definisi tinggi Bell ExpressVu disediakan oleh sistem Bell TV untuk pelanggan Kanada. Untuk memulai, Anda harus terlebih dahulu memasang piringan. Instalasi profesional tersedia, tetapi jika Anda ingin melakukannya sendiri, itu tidak sulit.

Langkah 1
Temukan lokasi untuk memasang piringan Anda yang cukup aman untuk mendukung piringan dan memiliki pandangan yang jelas ke langit selatan.

Langkah 2
Pasang piring Anda sesuai dengan instruksi manual yang menyertainya.

Langkah 3
Navigasikan ke menu penerima Anda untuk mengambil koordinat yang Anda butuhkan untuk mengarahkan piringan Anda. Tuliskan koordinat ketinggian, kemiringan, dan azimuth untuk lokasi Anda.

Langkah 4
Pasang tiang antena ke lokasi yang telah Anda pilih. Pastikan bahwa tiang lurus ke atas dan ke bawah dan level untuk menemukan sinyal satelit dengan koordinat yang Anda tulis sebelumnya. Jika Anda menyangga alas ke dinding atau di atap, pastikan untuk merobohkan alas agar tidak terkena angin. Jika Anda menggunakan tripod atau dudukan cerobong asap, cukup ikuti petunjuk

Langkah 5
Atur kemiringan dan ketinggian pada panduan yang terletak di unit antena piringan di bagian belakang antena Anda. Sejajarkan garis miring dengan angka pada meteran miring; kemudian kencangkan baut miring. Atur garis elevasi dengan nomor pada panduan elevasi dengan cara yang sama dan kemudian kencangkan baut elevasi.

Langkah 6
Tempatkan piringan di bagian atas tiang dan geser ke bawah sampai berhenti. Atur azimuth yang Anda butuhkan dengan memutar piringan sampai garis azimuth berada di angka yang benar. Kencangkan baut azimuth.
Sambungkan kabel koaksial yang mengalir ke rumah Anda ke antena parabola. Putar konektor-F di ujung kabel ke konektor pada LNB di ujung lengan yang diulur dari piringan. Amankan LNB ke lengan.

Item yang Anda butuhkan

  • Level gelembung
  • Kompas terarah
  • Kunci pas dapat disesuaikan
  • Obeng Phillips
  • Kabel koaksial RG6


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305985.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    • Cara Memposisikan Piring Satelit DirecTV

      Jika Anda memasang parabola DirecTV sendiri, Anda harus tahu cara mengatur parabola sehingga Anda mendapatkan sinyal sebaik mungkin. Menempatkan hidangan sebenarnya sangat mudah dilakukan jika Anda memiliki dua orang. Satu akan berada di rumah di depan TV dan yang lainnya akan berada di luar pos

    • Cara Mengatur Piringan Satelit Dishnetwork

      Menyiapkan parabola Dish Network tanpa bantuan seorang profesional bisa menjadi tugas yang sulit, tetapi itu sama sekali bukan upaya yang tidak dapat diatasi. Selama ada perangkat keras yang tepat - piringan itu sendiri, penerima satelit dan tingkat genggam - digabungkan dengan dokumentasi resmi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com