whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Audio Polk Rm6750

RM6750 audio Polk adalah sistem speaker 5.1 yang ringkas untuk home theater. Sistem ini terdiri dari empat speaker stereo, saluran tengah dan subwoofer yang terhubung ke penerima audio-video dengan kabel speaker standar dan kabel subwoofer. Setiap pembicara diberi label di bagian belakang untuk membantu penempatan ruangan, misalnya, depan, tengah dan kanan. Terminal merah dan hitam di bagian belakang masing-masing speaker sesuai dengan koneksi positif dan negatif, masing-masing, di bagian belakang penerima AV.

Langkah 1
Lepaskan kabel daya penerima AV.

Langkah 2
Tempatkan pengeras suara depan kiri dan kanan di setiap sisi layar televisi Anda dan saluran tengah di atas atau di bawah TV. Atur speaker belakang kiri dan kanan di belakang area tempat duduk di atas level kepala. Kotak subwoofer besar dalam sistem RM6750 dapat diletakkan di atas lantai.

Langkah 3
Kupas dan potong panjang kabel speaker yang cukup panjang untuk menghubungkan setiap speaker Polk ke penerima AV. Lepaskan setengah inci pelindung plastik dari dua untaian di ujung setiap kabel speaker.

Langkah 4
Pasang kabel merah atau bergaris ke terminal merah di bagian belakang setiap speaker Polk dengan menekan tab terminal merah untuk membuka lubang untuk kawat. Hubungkan kabel yang lain ke lubang di atas tab hitam Polk.

Langkah 5
Hubungkan ujung yang lain dari masing-masing kabel ke terminal penerima AV yang berlabel untuk setiap speaker.
Colokkan kabel subwoofer dari sub output pada penerima AV ke input audio kiri atau kanan di belakang subwoofer Polk. Jika menggunakan kabel Y, sambungkan steker tunggal ke penerima dan kedua colokan di ujung lainnya ke jack "L" dan "R" pada sub Polk. Jenis kabel mana pun akan berfungsi.

Peringatan

  • Selalu cabut kabel listrik penerima AV sebelum menghubungkan atau melepaskan speaker Polk untuk mencegah lonjakan listrik yang dapat merusak peralatan.

    Item yang Anda butuhkan

  • Penerima AV
  • TV
  • Kabel speaker
  • Pemotong kawat
  • Kabel subwoofer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305851.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membangun Kotak Speaker

      Dapatkan suara yang bagus tanpa menghabiskan banyak uang dengan merancang dan membuat kotak speaker Anda sendiri. Anda dapat membuat berbagai jenis dan ukuran menggunakan peralatan kayu dan suara. Gunakan tips ini untuk membuat kotak speaker yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Langkah 1 Tentukan

    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Sistem Audio Rumah

      Subwoofer yang bertenaga menambahkan dimensi suara baru ke sistem audio rumah Anda. Ini akan meningkatkan respons bass dalam musik Anda dan mengeluarkan efek suara dalam pertunjukan yang diputar di sistem home theatre Anda. Ada dua cara untuk menghubungkan subwoofer ke sistem audio rumah. Yang A

    • Cara Memprogram Penerima Satelit

      Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com