whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Turntable Garrard

Garrard adalah perusahaan teknik dan manufaktur besar yang telah aktif dalam berbagai bentuk sejak awal 1700-an. Ini dimulai sebagai perusahaan permata, dan perlahan-lahan berkembang menjadi perusahaan manufaktur elektronik audio selama hampir tiga abad. Garrard telah menjadi pemimpin di bidang manufaktur meja putar sejak 1950-an. Seperti halnya meja putar apa pun, meja putar Garrard Anda perlu sering diperbaiki dan dirawat. Perbaikan yang paling umum berhubungan langsung dengan sabuk turntable Anda.

Langkah 1
Matikan turntable, dan cabut kabel listriknya dari outlet listrik. Jika turntable telah dinyalakan atau berjalan untuk sementara waktu, biarkan selama 30 menit agar dingin sebelum Anda mulai bekerja.

Langkah 2
Lepaskan penutup debu karet. Ini adalah bantalan karet bundar yang terletak di atas piring. Melepaskan penutup debu menunjukkan logam, piringan seperti cakram.

Langkah 3
Pegang pelat, dan tarik lurus ke atas untuk melepaskannya dari batang pelurus yang berjalan melalui bagian tengah pelat. Bergantung pada usia dan model meja putar Garrard Anda, Anda mungkin harus menggunakan palu kecil untuk mencungkil dengan lembut dan menumbuk piring keluar dari casing meja putar. Geser piring dari batang penjajaran, dan sisihkan.

Langkah 4
Periksa bagian dalam meja putar di sekitar penggerak sabuk untuk mengetahui kondisi sabuk karet. Jika masih terpasang pada penggerak sabuk, pegang sabuk dan gunakan tangan Anda untuk mencabut sabuk dari alur pada penggerak sabuk. Jika ikat pinggang rusak, cukup buang ikat pinggang.

Langkah 5
Oleskan alkohol isopropil (gosok) ke kain bersih atau handuk kertas. Seka bagian dalam meja putar dan di sekitar bagian luar penggerak sabuk. Lalu bersihkan sabuk turntable baru, piring, batang pelurus kuningan dan penutup debu. Biarkan semua komponen mengering sebelum memasang sabuk dan pasang kembali turntable.
Letakkan sabuk baru di dalam turntable. Lilitkan sabuk di sekitar penggerak sabuk, dan geser sabuk ke tempatnya hingga pas di drive. Pasang kembali plat logam dan penutup debu.

Peringatan

  • Jika sabuk drive rusak, jangan coba memperbaikinya sendiri. Untuk itu diperlukan latar belakang yang kuat dalam elektronik mekanik. Hubungi teknisi perbaikan meja putar lokal Anda.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Palu
  • Isopropyl alcohol
  • Penggantian sabuk putar



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305638.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

      PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

    • Cara Memperbaiki Sony TV

      Sony Corporation menikmati reputasi untuk memproduksi televisi yang mudah dioperasikan dan berkualitas. Fitur televisi Sony terkait dengan pemecahan masalah dan perbaikan masalah kecil. Sony menyediakan diagnosa mudah untuk masalah kecil dan banyak perbaikan sederhana, langsung yang tidak memerlukan

    • Cara Memperbaiki Perekam DVD

      Menghubungkan perekam DVD ke perangkat televisi atau pusat hiburan rumah Anda bisa menjadi kenyamanan nyata, tetapi ketika perekam itu berhenti berfungsi, penting untuk menyelesaikan masalah dengan cepat. Sejumlah hal dapat menyebabkan masalah dengan perekam DVD, jadi strategi terbaik adalah men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com