whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus Partisi yang Tidak Dapat Alokasi

Saat Anda menghapus partisi dari drive multi-partisi, hasilnya adalah ruang kosong yang tidak terisi. Ruang baru yang tersedia tidak dialokasikan secara otomatis ke partisi yang tersisa di drive. Tidak hanya duduk di sana, tetapi tetap tidak dapat digunakan karena tidak memiliki format file yang tepat. Untuk memulihkan ruang ekstra itu, menghapus ruang yang tidak terisi dan menambahkannya ke partisi yang tersisa, Anda harus memperluas partisi ke dalam ruang kosong.

Langkah 1
Klik menu "Start", kanan -klik "Komputer" dan pilih "Kelola."

Langkah 2
Klik "Penyimpanan" dan pilih Manajemen Disk. "Utilitas Manajemen Disk adalah utilitas Windows bawaan untuk menangani tugas-tugas drive dan partisi dasar , seperti membuat, menghapus, mengubah ukuran dan memformat.

Langkah 3
Klik kanan partisi yang tersisa pada drive dengan ruang yang tidak terisi dan klik "Extend Volume ..."
Tetapkan yang diinginkan ukuran partisi di Extend Partition Wizard. Ukuran partisi asli akan ditampilkan, bersama dengan total ruang yang tersedia. Klik "Next" untuk menyelesaikan ekstensi. Jika Anda memilih untuk menggunakan semua ruang yang tersedia, ruang yang tidak dialokasikan akan sepenuhnya hilang - sekarang bagian dari partisi yang tersisa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305551.html

Perangkat keras
  • Cara Menghapus Ekrn EXE

    File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

  • Cara Menghapus Mouse Drivers

    Meskipun program yang diinstal biasanya ditemukan dalam utilitas Program dan Fitur Windows 8.1, driver tidak. Untuk menemukan dan menghapus driver mouse Anda, Anda perlu membuka Device Manager, yang merakit semua driver perangkat keras untuk komputer Anda. Dari Device Manager, Anda dapat menghapus i

  • Cara Membongkar Alternator

    Ketika teknisi otomotif menemukan bahwa ada masalah dengan alternator, mereka sering merekomendasikan untuk membeli alternator pengganti baru atau membuat yang sudah ada dibangun kembali (yang pada dasarnya melibatkan meletakkan serangkaian jeroan yang sama sekali baru di dalam perumahan yang ada).

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com