whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Konektor Colokan Kabel Telepon RJ22

Telepon darat biasanya memiliki basis dengan handset. Kabel melingkar yang menghubungkan alas ke handset memiliki konektor RJ22 di setiap ujung kabel, yang dihubungkan ke handset dan yang lainnya ke alas. Konektor RJ22 lebih kecil dari konektor RJ11 yang digunakan untuk menghubungkan pangkalan ke layanan telepon. Jika kabel handset melingkar Anda menjadi rusak, Anda dapat memotong bagian kawat yang rusak dan memasang konektor steker kabel telepon RJ22 di ujung kabel.

Langkah 1
Lepaskan kabel melingkar kabel handset dari kedua handset dan pangkal telepon.

Langkah 2
Potong kabel handset yang melingkar untuk melepaskan bagian kabel yang rusak. Buang bagian yang rusak.

Langkah 3
Masukkan ujung kabel handset yang baru dipotong ke alat stripping kawat telepon. Tekan pegangan alat pengupasan untuk melepaskan selubung luar dari kabelnya.

Langkah 4
Pegang kabelnya sehingga kabel hijau ada di kanan Anda. Tempatkan konektor RJ22 baru di ujung kabel, dengan tab pada konektor menghadap ke atas.

Langkah 5
Masukkan konektor dengan kabel yang dimasukkan ke dalam alat crimping RJ22. Tekan pegangan alat crimping untuk mengompres konektor ke kabel.
Lepaskan konektor dari alat crimping, dan colokkan kabel yang diperbaiki ke handset dan pangkalan telepon. Uji telepon untuk memastikan ponsel berfungsi dengan baik.

Item yang Anda butuhkan

  • Pemotong kawat
  • Alat pengupasan kabel telepon
  • RJ- 22 alat crimping
  • konektor RJ-22


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305411.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memasang Cox Internet

      Cox adalah penyedia layanan Internet (ISP) yang menyediakan jangkauan internet kabel berkecepatan tinggi kepada konsumen. Internet berkecepatan tinggi menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan melalui Internet dial-up, termasuk unduhan yang lebih cepat dan koneksi yang selalu aktif. Pelajari cara

    • Cara Memasang Driver Webcam

      Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com