whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Alat Pemulihan Amon-Ra

Jika ponsel berbasis Android Anda rusak atau berhenti berfungsi dengan baik, maka Anda mungkin perlu memulihkan perangkat lunak. Dalam hal ini, Anda dapat menggunakan alat pemulihan Amon Ra untuk menyelesaikan masalah Android Anda. Alat pemulihan Amon Ra mengharuskan Anda untuk menginstal Android SDK ke telepon Anda. Tergantung pada apakah Anda memiliki ponsel merek Google atau Magic akan meminta Anda melakukan metode yang berbeda. Alat pemulihan Amon Ra akan digunakan dalam sistem operasi Linux.

Langkah 1
Unduh Android SDK (lihat Sumberdaya). Klik dua kali SDK yang diunduh untuk menginstal aplikasi ke komputer Anda. Unduh "Fastboot binary" dan ekstrak ke folder "tools" di dalam direktori SDK.

Langkah 2
Navigasikan, di ponsel Anda, ke "Pengaturan," lalu "Aplikasi," lalu "Pengembangan," , "lalu" USB Debugging. "

Langkah 3
Hubungkan ponsel pintar Android Anda ke komputer melalui USB. Buka Terminal Linux Anda. Ini biasanya diluncurkan dari menu "Sistem", tetapi akan berbeda tergantung pada distribusi Linux Anda.

Langkah 4
Gunakan perintah "cd" untuk menavigasi ke direktori SDK Anda. Misalnya jika Anda mengekstraknya ke "/user /SDK," ketik "cd /user /SDK" (tanpa tanda kutip) dan tekan "Enter."

Langkah 5
Ketik "sudo ./adb "dan tekan" Enter. " Masukkan kata sandi Anda dan tekan "Enter." Ketik "./adb devices" dan tekan "Enter."

Langkah 6
Unduh Amon Ra Recovery Tool untuk Magic atau Google (lihat Sumberdaya). Simpan ini di folder "alat".

Langkah 7
Matikan telepon Anda. Nyalakan kembali sambil menahan tombol "Kembali" pada saat yang sama.

Langkah 8
Tempel, ke Terminal Linux, kode berikut: ./fastboot boot recovery-RAv1.1.1H. img ATAU $ ./fastboot boot recovery-RAv1.1.1G.img Tunggu beberapa menit saat pemulihan citra dimulai.

Langkah 9
Ketikkan kode berikut setelah bilah kemajuan selesai: ./adb shell mount -a

Langkah 10
Abaikan pesan kesalahan yang terjadi dan tempelkan kode berikut di: ./adb push recovery-RAv1.1.1H.img /system/recovery.img $ ./adb push recovery-RAv1.1.1H.img /sdcard/recovery-RAv1.1.1H.img $ ./adb shell flash_image recovery /sdcard/recovery-RAv1.1.1H.img
Booting ulang ponsel Anda lagi kali ini tanpa memegang kunci untuk memulai secara normal. Jika Anda ingin masuk ke Pemulihan sistem, maka tahan tombol "HOME" seperti yang Anda lakukan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306333.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Gateway Recovery Center

    Gateway Recover Center adalah program yang diinstal pada komputer Gateway untuk memungkinkan pengguna menginstal ulang aplikasi yang telah diinstal sebelumnya pada komputer. Ini sangat berguna ketika aplikasi tertentu menjadi rusak atau telah dihapus dari penggunaan. Karena semuanya terdapat pad

  • Cara Menginstal Microsoft Word

    Baru Microsoft Word 2010 adalah program pengolah kata untuk rangkaian perangkat lunak Microsoft Office 2010. Seperti versi Microsoft Word lainnya, program ini memungkinkan Anda membuat dokumen, label, amplop, dan hampir semua hal lain yang melibatkan kertas. Jika Anda ingin menginstal Word 2010 ke

  • Cara Menginstal Toolbar Mywebsearch

    Toolbar Mywebsearch adalah add-on untuk browser Internet Explorer Internet (versi 5.0 dan lebih tinggi) yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikannya dengan berbagai cara. Anda dapat mencari di Web melalui mesin pencari apa pun langsung dari bilah alat, atau mengonfigurasi tautan berita dan olahraga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com