whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Antena TV Langsung untuk Mendapatkan Layanan Jaringan Piringan

Penyedia layanan satelit menggunakan jenis parabola yang sama untuk memfokuskan transmisi satelit overhead. Antena DirecTV dapat digunakan untuk menerima transmisi satelit dari layanan satelit Dish Network. Posisi antena parabola DirecTV harus dipindahkan dan transponder yang menginterpretasikan sinyal satelit harus diubah untuk mengakomodasi sinyal Dish Network. Prosedur ini memerlukan beberapa alat dan juga beberapa bagian dari toko persediaan satelit.

Langkah 1
Kunjungi situs web yang menyediakan lokasi yang harus dihadapi antena parabola untuk mengakses Satelit Dish Network dari daerah Anda; misalnya, situs web AntennaWeb (lihat Sumberdaya). Catat arahnya.

Langkah 2
Lepaskan kabel koaksial yang tersambung ke transponder antena DirecTV. Lepaskan sekrup dari braket pemasangan yang terpasang pada antena Antena DirecTV dengan obeng Phillips. Lepaskan antena Antena DirecTV dari dinding tempat antena dipasang.

Langkah 3
Pergi ke sisi dinding yang menghadap ke arah satelit Dish Network. Tempatkan braket antena parabola DirecTV di dinding. Pasang braket ke dinding dengan sekrup menggunakan obeng Phillips.

Langkah 4
Kendurkan sekrup di sisi transponder DirectTV yang ada di lengan transponder lateral yang terpasang di bagian depan antena antena DirecTV. dengan obeng Torx. Lepaskan transponder dari lengan. Buang dengan benar.

Langkah 5
Kendurkan sekrup di sisi transponder Dish Network dengan obeng Torx. Letakkan transponder Dish Network di lengan transponder lateral pada posisi yang sama yang sebelumnya ditempati oleh transponder DirecTV. Kencangkan sekrupnya. Duct tape dapat digunakan untuk menahan transponder pada posisinya jika tidak muat di lengan.

Langkah 6
Pasang ujung kabel koaksial yang sebelumnya dihubungkan ke transponder DirecTV ke dalam output coax dari transponder Dish Network. Longgarkan kedua tombol samping pada braket. Pegang kompas di depan Anda. Sesuaikan antena parabola DirecTV secara vertikal dan lateral, sambil melihat kompas, sehingga mengarah ke satelit Dish Network, sesuai dengan arah yang Anda diberitahu di situs web. Kencangkan kenop samping.

Langkah 7
Hubungi Dish Network baik di situs web mereka (lihat Sumberdaya) atau dengan nomor telepon yang disediakan di situs web. Mendaftar untuk berlangganan Dish Network. Buka paket penerima satelit Dish Network saat diterima melalui pos. Lepaskan kabel HDMI dari output HDMI pada penerima satelit DirecTV. Cabut penerima satelit DirecTV dari stopkontak di dinding dan lepaskan semua colokan lain yang terpasang di punggungnya. Letakkan penerima satelit DirecTV.

Langkah 8
Colokkan kabel HDMI ke output HDMI dari penerima satelit Dish Network. Colokkan kabelnya ke stopkontak dinding untuk daya. Pasang kabel apa saja ke bagian belakang penerima dengan cara yang sama seperti ketika mereka terpasang ke penerima DirecTV.

Langkah 9
Nyalakan TV. Tekan tombol "Sat" pada remote Dish Network. Tekan "Pilih" untuk mengeluarkan penerima dari siaga. Panggil Dish Network dan berikan informasi otorisasi yang diperlukan - nomor seri untuk ini akan ditemukan pada kotak penerima masuk. Penerima sekarang akan mulai mengotorisasi dan memperbarui sendiri - ini dapat berlangsung dari setengah jam hingga dua jam atau lebih sebelum televisi dapat ditonton.
Tekan tombol daya pada remote untuk mematikan penerima ketika stasiun televisi muncul di layar TV.

Kiat
Anda dapat menyetel ulang antena antena DirecTV. menggunakan panduan sinyal bawaan pada penerima satelit Dish Network.

Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Phillips
  • Dish Network transponder
  • Lakban
  • Kompas
  • Penerima satelit Dish Network
  • Dish remote


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305052.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

      Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa. Langkah 1 Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka. Langkah 2 Atau, kunjungi situs Web perusahaan (liha

    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

      Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com