whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu Perangkat PCI Bridge?

Arsitektur terbuka komputer pribadi memungkinkan produsen membuat kartu tambahan, seperti modem, kartu video, port USB, dan perangkat jaringan. Kartu-kartu ini dihubungkan langsung ke slot kartu pada motherboard. Koneksi perangkat keras antara slot kartu dan mikroprosesor disebut jembatan.

PCI
PCI adalah akronim untuk Peripheral Component Interconnect. Perangkat PCI dapat diintegrasikan langsung pada motherboard atau berfungsi sebagai papan ekspansi yang dihubungkan ke slot kartu pada motherboard.

Jembatan
Jembatan PCI adalah koneksi perangkat keras antara dua bus yang berbeda. Jembatan mungkin PCI ke PCI, PCI ke ISA atau beberapa jenis bus lainnya. Standar bus dibatasi oleh karakteristik listrik. Menambahkan perangkat yang disebut jembatan memungkinkan bus untuk diperluas. Jembatan PCI memungkinkan perluasan bus PCI dengan menambahkan lebih banyak bus ke sistem.

Driver Perangkat
Driver perangkat PCI adalah program yang dirancang untuk mengoperasikan perangkat PCI yang terletak di bus PCI. Setiap kartu atau perangkat tertentu pada bus PCI memerlukan perangkat lunak drivernya sendiri.

Arsitektur Terbuka
Papan ekspansi pihak ketiga yang beroperasi dengan driver perangkat mereka sendiri memungkinkan produsen membuat kartu ekspansi tanpa mengetahui konfigurasi spesifik motherboard tertentu. Pabrikan membuat perangkat agar sesuai dengan standar PCI dan mengkode driver perangkat untuk menjalankannya. Sistem operasi mengintegrasikan perangkat ke dalam sistem.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304870.html

Perangkat keras
  • Apa yang Dapat Didaur Ulang di TV?

    Meskipun banyak televisi lama atau tidak bekerja mengandung timbal dan zat berbahaya lainnya yang membuatnya terlalu berbahaya untuk dibuang begitu saja ke tempat pembuangan sampah, mereka juga mengandung beberapa bahan dan komponen berharga yang dapat didaur ulang. Banyak dari bahan-bahan ini, sepe

  • Apa itu Veetle TV?

    Pada tahun 2008, sekelompok mahasiswa lulusan Stanford berkumpul untuk membentuk Veetle, yang merupakan layanan streaming video langsung, menonton dan menyiarkan. Veetle menyediakan dua jenis plugin, salah satunya disebut Veetle TV. Berfungsi sebagai plugin untuk browser Internet, Veetle TV memu

  • Apa Nomor Serial di TV?

    Nomor seri di televisi adalah nomor yang unik untuk perangkat TV tertentu. Nomor seri tidak diduplikasi dan dicatat oleh produsen televisi. Nomor seri terletak di salah satu dari beberapa area yang berbeda dan penting pada saat mendaftarkan televisi. Tinjauan Ketika sebuah televisi diproduks

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com