whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Monitor LCD untuk Menonton TV

Untuk seseorang yang memiliki monitor komputer tetapi tidak ingin membeli TV, kotak TV-tuner mandiri dapat memungkinkan Anda menonton TV di monitor Anda. Selain itu, beberapa kotak TV-tuner memiliki input video tambahan yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat lain seperti pemutar DVD dan sistem permainan video ke monitor komputer Anda juga. Kotak tuner ini juga relatif murah, yang menjadikannya alternatif yang terjangkau untuk membeli TV.

TV Sabrent-LCDHR (analog)

Langkah 1
Hubungkan daya yang disertakan kabel ke kotak TV tuner.

Langkah 2
Hubungkan kabel dari antena TV Anda, kotak kabel atau dinding ke kotak tuner.

Langkah 3
Hubungkan salah satu ujung kabel VGA yang disertakan ke port "VGA OUT" pada kotak TV tuner dan ujung kabel yang lain ke monitor Anda.

Langkah 4
Hubungkan headphone atau speaker komputer Anda ke "AUDIO-OUT "port pada kotak TV tuner.
Lakukan pemindaian otomatis untuk saluran yang tersedia, kemudian gunakan remote yang disertakan atau tombol pada kotak TV tuner untuk mengubah saluran.

KWorld SA290-Q DVI ( digital)

Langkah 1
Hubungkan kabel daya yang disertakan ke kotak TV tuner.

Langkah 2
Hubungkan kabel dari antena TV, kotak kabel, dinding, atau yang disertakan antena ke dalam kotak tuner.

Langkah 3
C aktifkan salah satu ujung kabel DVI yang disertakan ke port "DVI OUT" pada kotak TV tuner dan ujung kabel yang lain ke monitor Anda.

Langkah 4
Hubungkan headphone atau speaker komputer Anda ke Jack headphone 3,5 mm pada kotak TV tuner. Selain itu, Anda dapat menghubungkan kotak TV tuner ke penerima stereo menggunakan kabel RCA.
Lakukan pemindaian otomatis untuk saluran yang tersedia, kemudian gunakan remote yang disertakan atau tombol pada kotak TV tuner untuk mengubah saluran.

Kiat
Ini adalah dua contoh dari banyak jenis kotak TV-tuner. Luangkan waktu untuk meneliti kotak TV-tuner sebelum Anda membelinya. Baca spesifikasi dan ulasan pengguna untuk memastikan bahwa kotak itu akan terhubung ke jenis monitor Anda, dan itu akan memenuhi kebutuhan Anda.

Peringatan

  • Seperti halnya semua perangkat elektronik, kotak TV tuner ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Baca ulasan pengguna untuk mengetahui adanya masalah yang mungkin Anda temui dan untuk memastikan Anda membeli perangkat yang berkualitas.

    Item yang Anda perlukan

  • Kotak TV tuner


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304799.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    • Cara Menghubungkan TV LCD Polaroid ke Komputer

      TV LCD Polaroid adalah televisi definisi tinggi yang terjangkau yang dapat masuk ke dalam anggaran teater rumah apa pun. Memasangkannya dengan koneksi ke komputer desktop atau laptop memberi Anda banyak pilihan untuk pembangkit tenaga listrik pusat media. Menyambungkan TV LCD Polaroid Anda ke komput

    • Cara Menghubungkan Monitor Layar Datar ke Kotak Kabel

      Jika Anda memiliki monitor layar datar cadangan dan ingin menghemat uang di televisi untuk kantor kecil atau dapur, Anda dapat menggunakan kembali monitor itu dengan menambahkan kotak kabel. Koneksi digital atau RCA akan memungkinkan transisi yang mudah dari komponen komputer ke perangkat hibura

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com