whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Jenis Kabel untuk Memasang AT&T U-ayat

AT&T U-bait menawarkan televisi HD, telepon, dan Internet melalui satu layanan. Data digital diterima dari kandang distribusi lokal yang dipasang di daerah tersebut. Selama pelanggan berada dalam jarak 3.000 kaki dari distribusi ini, pelanggan U-ayat memiliki kenyamanan satu penyedia layanan untuk tiga jenis utama layanan digital residensial. U-ayat menggunakan berbagai jenis kabel masuk dan keluar dari struktur untuk mencapai ini.

Langkah 1
Setelah AT&T menginstal layanan di kotak telepon di luar, cari panel distribusi telepon utama , baik di ruang bawah tanah atau di ruang akses. Sangat sering, akan ada kawat telepon yang diakhiri terhubung ke panel kecil, atau menggantung longgar.

Langkah 2
Hubungkan saluran telepon langsung ke modem /router Residential Gateway U-bait.

Langkah 3
Colokkan dan rutekan kabel Ethernet tambahan (hingga empat) dari router ke setiap komputer atau dekoder U-bait sesuai kebutuhan.

Langkah 4
Pasang RG-6 kabel coaxial ke output coax pada decoder U-ayat, jika terlalu sulit untuk menginstal Ethernet di seluruh rumah. Semua sinyal U-ayat dapat dibawa ke decoder U-ayat melalui membujuk jika diperlukan. Ingat bahwa laptop dan desktop akan memerlukan kabel Ethernet nirkabel (termasuk) atau kabel untuk mendapatkan akses ke Internet.
Sambungkan dan rutekan saluran telepon tambahan sesuai kebutuhan ke jack saluran "Lines 1 & 2" dan "Aux Phone" sesuai kebutuhan , ke masing-masing jack pada router.

Item yang Anda perlukan

  • U-bait Residential Gateway modem /router
  • Saluran telepon
  • Kabel Ethernet
  • Kabel koaksial RG-6
  • Kabel video HDMI atau komponen


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101304777.html

  • Perangkat keras
    • Persyaratan untuk Menginstal TV

      Langsung Jika Anda memutuskan untuk memasang parabola DirecTV Anda sendiri, ada beberapa peralatan utama yang Anda butuhkan. Kebanyakan orang dengan pengetahuan parabola moderat mampu memasang parabola mereka sendiri. Namun, sangat disarankan untuk memiliki profesional terlatih yang memasang anten

    • Teknik Menarik Kabel Dasar Untuk Cat5

      Bagian pengaturan jaringan Anda yang paling padat karya dan berpotensi membuat frustrasi adalah menarik kabel. Penangkapan kawat melalui dinding yang ada, lebih dari balok loteng atau melalui ruang merangkak secara fisik menuntut. Rintangan kejutan menanti Anda dengan setiap rangkaian kabel baru

    • Bandingkan Basic Cable Vs. Dasar U-ayat

      Sekitar 60 juta rumah tangga berlangganan kabel. Perusahaan kabel menyediakan berbagai macam pemrograman, sebagian besar sama. Ketika datang untuk memilih perusahaan kabel, pilihannya sangat tergantung pada harga. Kabel bisa mahal, jadi penting untuk menemukan penawaran yang bagus. Basic U-Verse (U-

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com