whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencari Kata Sandi untuk Telepon Anda

Sebagian besar handset dilengkapi dengan opsi untuk menambahkan kode sandi keamanan untuk melindungi ponsel Anda dari penggunaan tanpa otorisasi. Kode sandi keamanan yang sama ini dapat diatur ke aspek tertentu dari ponsel seperti melindungi pesan teks, gambar, atau buku telepon Anda. Dan tanpa kode sandi keamanan Anda tidak akan dapat memasuki ponsel Anda atau mencari di area yang dijaga ponsel Anda. Jika kata sandi Anda salah tempat atau lupa, ada beberapa cara untuk mengambilnya.

Langkah 1
Lihat panduan pengguna Anda. Dalam buku petunjuk untuk ponsel Anda akan ada bagian yang disebut kunci telepon; ini harus ditempatkan di bawah opsi keamanan. Kode umum dari handset OS adalah "0000" atau "1234," tergantung pada pembuatan dan model kode sandi keamanan Anda mungkin enam digit.

Langkah 2
Hubungi penyedia layanan Anda. Jika Anda telah mengubah kode sandi keamanan Anda dan sekarang tidak bisa masuk ke telepon, penting untuk menghubungi penyedia layanan Anda untuk mendapatkan kode bypass. Lakukan ini sebelum memasukkan kode sandi untuk ketiga kalinya. Setelah memasukkan kode sandi tiga kali secara salah, Anda akan secara permanen dikunci dari ponsel Anda.
Buka toko ponsel dan jelaskan kepada mereka bahwa Anda mengunci diri dari ponsel. Dalam kebanyakan kasus, mereka akan memiliki kode yang menimpa kode keamanan Anda atau perangkat lunak yang dapat mengatur ulang. Dalam skenario yang lebih buruk, ponsel Anda mungkin harus dipulihkan kembali ke pengaturan pabrik.

Kiat
Pada 2010, banyak ponsel baru yang memiliki kode keamanan. Kode-kode ini menjaga ponsel Anda tetap aman jika ponselnya hilang atau dicuri. Sebaiknya segera ganti kode keamanan generik segera setelah Anda menerima handset Anda. Jika ponsel Anda hilang atau dicuri bahkan dengan kode keamanan yang dipersonalisasi, segera hubungi perusahaan telepon Anda untuk melaporkan kehilangan tersebut.
Jika Anda dikunci dari ponsel Anda karena kunci dikunci, lihat manual pengguna Anda tentang cara melepaskan kunci kunci. Semua handset berbeda, meskipun pada banyak kunci tombol adalah tombol di sekeliling ponsel.

Peringatan

  • Jangan berikan kode sandi keamanan pribadi atau generik Anda kepada siapa pun. Anda akan bertanggung jawab atas semua panggilan tidak sah yang dilakukan dari ponsel Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302410.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

      Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

    • Cara Mengetahui Alamat IP Anda

      Alamat IP Anda (Protokol Internet) ditetapkan oleh penyedia layanan Internet Anda untuk membedakan komputer Anda dari komputer lain. Jika Anda menggunakan router, router Anda menetapkan alamat IP internal, yang berbeda dari alamat IP publik yang diberikan penyedia layanan Anda ke komputer Anda. Anda

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Verizon Jika Kata Sandi Tidak Bekerja

      Ponsel Verizon Anda memiliki kemampuan perlindungan kata sandi yang memungkinkan Anda untuk mengunci ponsel Anda saat tidak digunakan. Kata sandi terdiri dari kode angka empat digit. Secara default, kata sandi adalah empat digit terakhir dari nomor ponsel Anda. Kata sandi dapat diubah menjadi empat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com