whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan VCR ke Mac

Menghubungkan Mac Anda ke VCR adalah prosedur yang tidak menyakitkan, asalkan Anda memiliki koneksi dan kabel yang tepat. Yang perlu Anda lakukan adalah menemukan porta DVI di Mac Anda, sambungkan adaptor Apple DVI-to-video ke porta dan kemudian sambungkan kabel S-Video ke VCR Anda.

Langkah 1
Anda memerlukan adaptor Apple DVI-to-video untuk Mac Anda. Beberapa MacBook dan iBooks lama dan PowerBook dikirimkan bersama adaptor, jadi Anda mungkin memilikinya. Adaptor DVI-ke-video adalah perangkat kecil yang pada dasarnya memungkinkan untuk memberi makan sinyal ke VCR atau perangkat apa pun dengan port S-Video.

Langkah 2
Model Mac yang berbeda memerlukan video yang berbeda adaptor. Berita baiknya adalah adaptornya relatif murah. Model iMac memiliki port mini-DVI dan akan menggunakan adaptor Apple Mini-DVI-to-video. MacBook dan PowerBook G4 12 "juga menggunakan adaptor ini. Mac Pros memiliki port DVI standar dan memerlukan adaptor Apple DVI-to-video. Komputer MacBook Pro, Mac Mini dan Power Mac G5 juga akan menggunakan adaptor yang terakhir.

Langkah 3
Hubungkan adaptor DVI ke Mac Anda, lalu sambungkan kabel S-Video ke port keluaran S-Video dari adaptor DVI. Jika Anda memiliki VCR dengan input S-Video, cukup sambungkan kabel S-Video ke port input S-Video VCR. Kebanyakan VCR baru adalah S-VCR. S-VCR Anda sekarang siap merekam input dari Mac Anda.
Jika Anda menggunakan VCR yang lebih lama tanpa S -Video input, Anda harus membeli konverter video S-Video-ke-komponen. Anda juga mungkin dapat menggunakan camcorder digital sebagai perangkat pass-through, menghubungkan S-Video ke camcorder saat sedang dijeda dalam merekam mode dan menjalankan S-Video ke VCR.

Kiat
Biaya dari pengonversi video S-Video-ke-komponen mungkin lebih tinggi daripada biaya S-VCR baru. ll probab Saya dapat mengambil S-VCR /DVD player kombo baru dengan biaya yang jauh lebih murah daripada biaya konverter video S-Video-ke-komponen.

Item yang Anda butuhkan

  • Mac dengan port video DVI
  • Apple DVI-to-video adapter
  • S-VCR ( VCR dengan koneksi S-Video) atau konverter analog-video-ke-S-Video (untuk VCR lama tanpa koneksi S-Video)
  • Kabel S-Video Standar


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303617.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Menghubungkan Lubang Suara Jabra ke PC

      Sebagian besar earphone Jabra membuat dirancang untuk bekerja dengan perangkat Bluetooth seluler seperti ponsel. Potongan seperti Jabra Extreme dirancang khusus untuk penggunaan PC dan dilengkapi dengan adaptor USB. Earpiece kecil ini termasuk speaker dan mikrofon. Mereka juga dapat digunakan un

    • Cara Menghubungkan ke Kindle pada Mac

      Kindle, seperti Mac, dirancang agar mudah digunakan. Anda tidak harus mencolokkan Kindle ke komputer Anda; Anda dapat mengakses toko Amazon dan menyinkronkan akun Anda melalui Kindle itu sendiri. Namun, ada saatnya Anda harus menghubungkan Kindle ke komputer secara manual - biasanya ketika Anda tela

    • Cara Menggunakan Layar Bioskop Mac Sebagai TV

      Layar Bioskop Apple adalah monitor LCD layar lebar besar dengan lampu latar LED yang umumnya dirancang untuk terhubung langsung ke komputer Mac. Namun, jika Anda memiliki Layar Bioskop, Anda mungkin berpikir untuk menggunakannya sebagai TV, terutama karena layar beresolusi tinggi memiliki lebih bany

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com