whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Bisa Membuat Balon Mylar?

Biasa disebut Mylar, stretched polyethylene terephthalate berfungsi sebagai bahan yang kuat dan tahan lama untuk berbagai aplikasi dari industri hingga seni dan kerajinan. Membuat balon Mylar terbukti mudah dengan bahan ini dan memungkinkan Anda untuk membuat aksen unik untuk karangan bunga balon atau kerajinan lainnya. Baik Anda mengisinya dengan helium atau hanya udara, membuat balon Mylar adalah tugas kreatif yang dapat diselesaikan dalam waktu yang sangat singkat.

Langkah 1
Tempatkan stensil lingkaran berukuran sekitar 12 inci melintasi lebih dari selembar plastik Mylar 24 inci persegi.

Langkah 2
Telusuri garis besar lingkaran dengan spidol hitam lalu potong dari plastik Mylar. Ulangi langkah-langkah ini sampai Anda memiliki dua lingkaran Mylar masing-masing berukuran sekitar 12 inci diameter.

Langkah 3
Tempatkan salah satu lembar lingkaran dari plastik Mylar ke bawah dan lepaskan kerutan atau lipatan di dalamnya sehingga Jika Anda menggunakan jenis Mylar berwarna, pastikan sisi berwarna menghadap ke atas.

Langkah 4
Peras garis lem panas di sepanjang lingkar Mylar. Sisakan sekitar dua inci celah yang unglued pada lingkaran.

Langkah 5
Lapiskan lingkaran Mylar kedua di atas yang pertama, tekan tepinya bersama-sama dengan kuat. Pastikan Anda meletakkan sisi berwarna dari lapisan atas ke bawah, menghadap ke bagian berwarna lain dari plastik. Biarkan kantong plastik kering selama sekitar 20 menit.

Langkah 6
Selipkan kantong plastik keluar-masuk. Ini menyembunyikan tepi yang terpaku dan memutar sisi berwarna dari plastik Mylar sehingga menghadap ke luar.
Isi balon dengan nozzle dengan helium atau udara. Peras bukaan balon yang ditutup di sekitar titik kecil lem panas untuk mengamankan udara di dalam balon.

Barang yang Anda butuhkan

  • Rol plastik Mylar
  • Marker
  • Lingkaran stensil
  • Gunting
  • Pistol lem panas dengan lem


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101303581.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Bagaimana Saya Mengidentifikasi Kartu Suara Saya?

      Suara adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman komputasi. Apakah Anda bergantung pada speaker Anda untuk mengingatkan Anda akan email baru atau Anda seorang gamer komputer yang berpengalaman, suara adalah bagian integral dari mesin Anda. Perangkat keras di dalam komputer Anda yang menyediak

    • Cara Membuat 3D Stereogram

      Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com