whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Mitsubishi Big Screen TV

Sementara banyak yang mengandalkan teknisi TV untuk memecahkan masalah dan memperbaiki televisi mereka, Anda dapat melakukan perbaikan pada Mitsubishi TV Anda bahkan jika Anda belum pernah mencoba-coba perbaikan seperti itu sebelumnya. Selain koil magnetik, tidak ada alat khusus yang diperlukan untuk melakukan berbagai tugas, mulai dari penyesuaian kabel hingga perbaikan demagnetisasi hingga beralih input video. Kemungkinan perbaikan cepatlah yang diperlukan untuk memperbaiki TV Mitsubishi Anda.

Langkah 1
Periksa kabel daya TV Mitsubishi Anda. Pastikan kabel ini tidak terlepas dari sumber listrik (baik dari stopkontak di dinding atau pelindung lonjakan arus). Sementara perbaikan yang jelas, kadang-kadang perbaikan cepat ini kemungkinan besar adalah orang-orang yang dapat memperbaiki televisi yang sakit.

Langkah 2
Periksa kabel koaksial. Kabel ini dihubungkan ke port di bagian belakang TV Mitsubishi melalui port "ANT IN". Jika itu benar-benar longgar, itu dapat menyebabkan "noise" pada tampilan TV dalam bentuk titik-titik putih yang bergerak cepat yang merusak gambar. Kencangkan kabel koaksial di port "ANT IN" untuk meningkatkan kualitas gambar.

Langkah 3
Amati kabel A /V Anda dan pastikan cabang-cabangnya dicolokkan ke port yang benar di bagian belakang. dari Mitsubishi TV. Kabel A /V memiliki satu set cabang di kedua ujungnya, dengan masing-masing set terdiri dari satu putih, satu merah dan satu cabang kuning. Setiap cabang harus dicolokkan ke port A /V yang sesuai warna di bagian belakang TV Mitsubishi dan port A /V yang cocok di bagian belakang kabel atau kotak satelit Anda. Jika cabang telah diaktifkan dan tidak cocok dengan warna port A /V mereka, lakukan penyesuaian yang tepat.

Langkah 4
Temukan tombol "Input Video", yang akan berada di atas ke kiri dari remote TV Mitsubishi Anda. Tekan tombol ini beberapa kali untuk menggilir input video yang tersedia. Jika Anda telah menggunakan perangkat eksternal seperti pemutar DVD atau sistem permainan baru-baru ini, Anda mungkin lupa untuk mengganti input A /V kembali ke yang terkait dengan kotak kabel /satelit Anda, menghasilkan TV yang tidak memiliki suara dan gambar. Pindah melalui input yang tersedia sampai audio dan video dipulihkan.
Gunakan gelung magnet besar untuk mendemagnetisasi TV Mitsubishi Anda. Bercak tidak beraturan mungkin muncul di layar TV Anda karena magnetisasi, yang dapat terjadi ketika perangkat elektronik lain diletakkan terlalu dekat dengan layar Anda terlalu lama. Lambaikan gulungan magnet Anda perlahan di depan setiap inci layar Anda, gerakkan dalam lingkaran lebar. Ini seharusnya berfungsi untuk mendemagnetisasi layar dan menghilangkan noda.

Peringatan

  • Jika Anda menggunakan kumparan magnet, pastikan untuk menjauhkannya dari kaset video atau kaset audio Anda, atau mungkin terhapus.

    Item yang Anda butuhkan

  • Magnetic coil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101302754.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

      PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

    • Cara Menghubungkan Kabel TV

      Dengan semua pilihan berbeda yang tersedia melalui teknologi elektronik modern terkait TV dan aksesorinya, TV kabel adalah layanan paling dasar yang biasanya ditawarkan. Mudah tersesat atau terjebak dalam jargon teknis yang terkait dengan istilah seperti layar datar, TruFlat, HDTV, kabel digital

    • Cara Memasang Penguat Kabel

      Karena jarak dan kehilangan sinyal, kadang-kadang diperlukan untuk memasang amplifier kabel. Kotak-kotak ini, kira-kira seukuran setumpuk kartu remi, menawarkan keuletan ekstra yang dibutuhkan untuk mendorong sinyal di sepanjang kabel, menghilangkan efek loss dari splitter dan diplexer. Langk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com