whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghapus CD Changer 6-cakram dalam Honda Odyssey

Minivan Honda Odyssey menampilkan pengubah CD enam-cakram pada model tertentu. Menghapus in-dash changer adalah langkah pertama untuk menginstal sistem baru dan prosedur yang sama seperti menghapus radio standar. Diperlukan pembongkaran dash minor. Proses menghapus pengubah CD sama di semua model Odyssey generasi ketiga (2005 hingga 2010).

Langkah 1
Pindahkan pemilih gigi Odyssey ke Netral, matikan mesin kemudian atur rem parkir untuk keselamatan.

Langkah 2
Buka penutupnya dan cabut kabel baterai negatif dengan tang.

Langkah 3
Buka pintu kotak sarung tangan. Pegang panel kontrol A /C di bawah radio. Tarik panel dengan tajam untuk melepaskan kaitnya dari dasbor. Cabut koneksi dari belakang panel kemudian sisihkan.

Langkah 4
Lepaskan ketiga sekrup kepala Phillips yang menahan changer. Dua tepat di bawah radio; yang lain ada di antara dua ventilasi udara.
Tarik keluar CD changer dari dasbor. Cabut kabel wiring pabrik dan kabel antena.

Peringatan

  • Pastikan Anda berada di permukaan tanah sebelum memasang rem parkir. Pindahkan pemilih roda gigi kembali ke Taman segera setelah melepas radio.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Tang
  • Obeng kepala Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301970.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Ekrn EXE

      File Ekrn.exe adalah program yang sah yang merupakan bagian dari perangkat lunak antivirus ESET NOD32. Ini adalah file yang ditandatangani --- bukan file sistem Windows --- yang mengirim data ke dan dari Internet atas nama program antivirus. Beberapa varian malware diketahui menyamar sebagai Ekr

    • Cara Menghapus Mouse Drivers

      Meskipun program yang diinstal biasanya ditemukan dalam utilitas Program dan Fitur Windows 8.1, driver tidak. Untuk menemukan dan menghapus driver mouse Anda, Anda perlu membuka Device Manager, yang merakit semua driver perangkat keras untuk komputer Anda. Dari Device Manager, Anda dapat menghapus i

    • Cara Membongkar Alternator

      Ketika teknisi otomotif menemukan bahwa ada masalah dengan alternator, mereka sering merekomendasikan untuk membeli alternator pengganti baru atau membuat yang sudah ada dibangun kembali (yang pada dasarnya melibatkan meletakkan serangkaian jeroan yang sama sekali baru di dalam perumahan yang ada).

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com