whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyambungkan Amp & Subwoofer ke Bursa Stereo

Sistem stereo mobil stok biasanya tidak mengemas banyak pukulan. Untuk benar-benar menyorot bass stereo mobil Anda, Anda memerlukan pengaturan yang mampu mereproduksi catatan frekuensi rendah dengan benar. Menambahkan subwoofer dan amplifier ke stereo Anda yang ada adalah cara yang bagus untuk meningkatkan output bottom-end sistem Anda dan merupakan salah satu peningkatan paling umum yang dilakukan pada perlengkapan audio mobil.

Langkah 1
Pilih sistem speaker dan amplifier subwoofer yang sesuai dengan sistem mobil Anda saat ini dan memenuhi kebutuhan audio Anda. Anda memiliki dua opsi dasar: Anda dapat membeli amplifier dan speaker terpisah atau Anda dapat membeli subwoofer bertenaga dengan amplifier built-in. Ketika membeli salah satu bentuk amplifikasi, cari amp yang menerima sinyal tingkat tinggi. Ini memungkinkan Anda menjalankan sinyal speaker tingkat tinggi dari unit kepala bertenaga stereo saham Anda tanpa kabel tambahan. Jika Anda membeli amp tanpa input level speaker, Anda juga perlu membeli line-out converter untuk mengubah output unit head stock Anda menjadi sinyal level rendah agar dapat diterima menjadi koneksi speaker standar pada amp Anda.

Langkah 2
Posisikan amp dan speaker Anda di mobil Anda. Subwoofer dapat berupa speaker besar yang biasanya bertempat di penutup speaker yang dipasang di bagasi mobil. Amp Anda dapat dipasang di dekat speaker di bagasi atau di bawah kursi. Braket pemasangan dan penutup speaker dapat dibeli di pengecer audio mobil lokal mana pun.

Langkah 3
Sambungkan amplifier Anda atau sub yang bertenaga ke unit kepala stok mobil Anda. Jika amp Anda menerima sinyal tingkat tinggi secara langsung, cukup cocokkan kabel output speaker yang sesuai dari unit kepala Anda ke input level speaker yang sesuai pada amplifier Anda. Jika amplifier Anda hanya menerima sinyal level saluran, Anda perlu memotong kabel yang datang dari bagian belakang unit kepala Anda dan menyambungkannya ke kabel yang sesuai pada konverter line-out. Konverter ini kemudian dapat dihubungkan langsung ke input level garis amplifier Anda. Periksa manual yang disertakan dengan konverter keluaran, stereo, dan amplifier Anda untuk instruksi pemasangan lengkap untuk sistem Anda.

Langkah 4
Hubungkan amplifier Anda ke speaker Anda dengan menjalankan kabel speaker positif dan negatif ke yang tepat terminal pada speaker Anda. Kebanyakan amplifier akan memiliki output untuk setidaknya dua speaker. Anda dapat menambahkan subs tambahan ke sistem Anda menggunakan output ini. Pastikan impedansi pembicara Anda dalam ohm cocok dengan impedansi output amplifier Anda. Jika Anda memasang sub aktif, Anda tidak perlu menghubungkan amplifier dan speaker, karena mereka sudah terhubung.

Langkah 5
Hubungkan kabel daya +12 volt amplifier ke sistem kelistrikan kendaraan Anda . Hubungkan ground dari amplifier ke sasis.
Nyalakan mobil dan sistem stereo Anda dan uji output subwoofer Anda. Jika suaranya kasar, periksa apakah koneksi Anda aman. Jika semua koneksi tampak benar tetapi speaker tidak berfungsi dengan baik, hubungi pakar di toko elektronik lokal Anda.

Peringatan

  • Berhati-hatilah saat berada di sekitar sistem kelistrikan mobil Anda. Pastikan mobil benar-benar dimatikan untuk menghindari sengatan listrik atau cedera.
  • Pastikan watt output speaker dan amplifier Anda - serta impedansi - cocok untuk mencegah kerusakan pada peralatan audio Anda.

    Item yang Anda butuhkan

  • Penguat audio mobil
  • Konverter keluaran
  • Speaker subwoofer
  • Speaker kawat
  • Obeng
  • Pemotong kawat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301220.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memasang Plafon Pengeras Suara ke Amplifier

      Sementara banyak orang menyukai gagasan menempatkan speaker di langit-langit untuk mendapatkan suara ke berbagai ruangan di rumah atau kantor, mereka sering tidak tahu cara menghubungkan speaker ke penguat. Mempersiapkan rumah Anda saat membangunnya (atau membangun ekstensi) membuat proses penyambun

    • Cara Membuat Antena TV dan Amplifier

      Penerimaan TV dapat disentuh dan berjalan paling baik. Namun, penerimaan dapat ditingkatkan secara dramatis menggunakan amplifier dan antena. Sangat mungkin untuk membuat amplifier dan antena Anda sendiri untuk penerimaan televisi dengan sedikit kerja keras. Bangun amplifier TV Langkah 1 Guna

    • Cara Menyesuaikan Amp & Speaker

      Ada banyak jenis dan konfigurasi amplifier mobil. Anda akan menemukan amp dua saluran, amp empat saluran, amp tunggal dan amplifier yang dirancang untuk mereproduksi rentang frekuensi musik yang berbeda. Sangat penting untuk mencocokkan amplifier dengan speaker yang akan memberi daya untuk kinerja t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com