whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Untuk Apa Kabel RG6 Digunakan?

Kabel RG6 adalah salah satu kabel yang paling umum digunakan untuk keperluan rumah dan komersial. Ini adalah bentuk kabel koaksial yang digunakan untuk mengirimkan sinyal audio dan video ke perangkat seperti perangkat televisi.


Sejarah
Awalnya desain kabel RG6 dibuat dan digunakan oleh tentara. RG adalah singkatan dari "panduan radio." Menurut situs web tech Tech-FAQ, itu tidak lagi digunakan dalam peralatan transmisi radio militer, dan dengan demikian istilah panduan radio jarang digunakan.

Fungsi
Kabel RG6 digunakan untuk menghubungkan perangkat yang membawa audio dan sinyal video dari pemancar ke layar. Ini termasuk menghubungkan antena udara, parabola dan televisi kabel.

Fitur
Jenis kabel koaksial ini sepenuhnya ditutupi dengan lapisan polietilen di bagian luar. Di bawah lapisan ini adalah lapisan pelindung yang melindungi terhadap gangguan frekuensi radio. Ini juga dilengkapi mur pengunci di setiap ujung kabel, yang memungkinkan kabel diamankan ke jack seperti yang ditemukan di TV.

Manfaat
Salah satu manfaat utama dari garis RG6, dan alasan popularitasnya, adalah karena ia sering menggantikan kabel RG-59, bentuk kabel video /audio koaksial sebelumnya. Menurut Tech-FAQ, teknologi lama ini rentan terhadap kebocoran sinyal dan gangguan. Manfaat lain dari kabel RG-6 adalah dapat digunakan di banyak aplikasi karena daya tahannya terhadap gangguan dan lingkungan. Ini dapat dijalankan di bawah tanah serta menjalankan sisi-sisi bangunan untuk terhubung ke antena dan parabola.

Pertimbangan
Perisai ganda Kabel RG6 harganya lebih murah dari variasi perisai empat, tetapi perisai quad dapat menawarkan perlindungan yang lebih baik terhadap gangguan. Selain itu, jika Anda membelinya secara massal, Anda mungkin perlu membeli keriting ujung yang terpasang pada setiap ujung kabel dan fitur mur pengunci yang digunakan untuk menghubungkan kabel ke berbagai perangkat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301175.html

Perangkat keras
  • Untuk Apa Internet Digunakan?

    Internet adalah organisme informasi yang terus berkembang yang terus berubah menjadi cara komunikasi yang baru. Apakah Anda ingin mengirim catatan cepat kepada seseorang, membeli produk terbaru atau mencari teman lama, Internet adalah tempatnya. Email Orang-orang menggunakan Internet untuk salin

  • Port yang Digunakan untuk VoIP

    Voice over Internet Protocol, atau VoIP, memungkinkan pengguna komputer untuk melakukan panggilan telepon melalui Internet tanpa menggunakan saluran telepon biasa. Ini dimungkinkan oleh berbagai port mendengarkan dan port perangkat keras pada komputer. Dua jenis utama port mendengarkan digunakan: Tr

  • Untuk Apa Motor Homopolar Digunakan?

    Motor homopolar juga disebut motor unipolar. Motor listrik non-komunikasi ini menggunakan bolak-balik dan arus searah, dan memproses energi yang bergerak dalam satu arah setiap saat. Plating Penggunaan paling umum dari motor homopolar adalah pada generator yang dipasang di pabrik proses electrop

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com