whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meningkatkan Output Daya pada Radio Cobra CB

Komisi Komunikasi Federal (FCC) membatasi daya maksimum yang dapat ditransmisikan oleh radio CB pada 4 watt. Anda secara hukum tidak dapat meningkatkan kekuatan radio. Namun, daya dari radio Cobra bukan satu-satunya faktor yang terlibat dalam jarak transmisi. Antena dapat disetel untuk memungkinkan daya maksimum dikirim. Efeknya, meningkatkan output daya Cobra.

Langkah 1
Perluas antena dan kencangkan sekrup set dengan ringan. Antena harus dapat diketuk dengan jari Anda untuk mengatur panjangnya.

Langkah 2
Atur Cobra CB ke saluran 21.

Langkah 3
Tekan tombol to-talk (PTT) beralih dan ketuk antena, membuatnya lebih pendek. SWR meter akan menunjukkan pembacaan yang lebih rendah setiap kali antena disadap.

Langkah 4
Terus ketuk hingga SWR meter mencapai titik terendah dan mulai naik lagi. Titik terendah adalah tempat antena dioptimalkan untuk saluran 21.
Beralih di antara saluran 1 dan 40 dan bandingkan bacaan. Mereka harus sangat mirip. Antena sekarang dioptimalkan untuk memberikan output daya maksimum.

Kiat
Beberapa antena yang dapat disetel dapat dipotong, alih-alih disesuaikan. Potong panjang antena menjadi delapan inci. Jelas, jangan memotong terlalu banyak karena Anda tidak akan dapat memperpanjangnya jika Anda harus.

Peringatan

  • Tutup semua pintu saat mengatur antena. Pastikan Anda tidak mencubit kabel koaksial Anda

    Item yang akan Anda butuhkan

  • Radio Cobra CB dengan SWR meter internal
  • Antena yang dapat disesuaikan untuk seluler dengan sekrup yang dapat disesuaikan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301105.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

      Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

    • Cara Mencocokkan Antena CB

      Jika Anda memiliki radio CB, Anda harus tahu cara mencocokkan antena CB agar Anda tidak merusak radio. Jika rasio gelombang berdiri antena tidak diatur dengan benar, Anda tidak hanya dapat merusak radio, tetapi Anda akan memiliki sinyal radio yang buruk dan mungkin tidak dapat mendengar atau didenga

    • Cara Memacu & Menyetel Radio CB Cobra 29 Ltd

      Menyetel Cobra CB Anda, atau CB lainnya, akan meningkatkan akurasi yang digunakannya untuk menerima dan menerima sinyal. Radio CB yang disetel dengan benar akan memiliki penerimaan yang jelas dan output sekuat mungkin untuk radio CB lainnya. Proses penyetelan bekerja dengan semua jenis antena, t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com