whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monitor ganda untuk bekerja. Selama Anda memiliki komputer yang kompatibel dengan dua koneksi kartu video untuk monitor, komputer hanya dapat dikonfigurasi dalam beberapa langkah.

Langkah 1
Periksa bagian belakang komputer di mana kartu video menampilkan konektornya. Kartu video harus memiliki dua koneksi VGA atau dua koneksi DVI. Konektor ini biasanya diberi kode warna biru atau putih di bagian belakang kartu video.

Langkah 2
Hubungkan kedua monitor ke koneksi pada kartu video. Monitor memiliki kabel yang terpasang langsung ke monitor dan terhubung ke kartu video. Nyalakan kedua monitor untuk langkah selanjutnya.

Langkah 3
Mulai proses konfigurasi dengan mengklik tombol "Start" Windows dan pilih "Control Panel." Klik dua kali "Appearance and Themes" dan pilih "Display." Ini membuka jendela konfigurasi untuk monitor ganda.

Langkah 4
Klik tab "Tampilan" di bagian atas jendela. "1" dan "2" ditampilkan. "2" screen.", 3, [[Ini memilih monitor kedua untuk konfigurasi.
Centang kotak yang berlabel "Perpanjang desktop Windows saya ke monitor ini." Klik tombol "OK", dan monitor lain sekarang akan menampilkan desktop komputer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101301074.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

    Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

  • Cara Menghubungkan Dua Kabel HDMI

    HDMI (High-Definition Multimedia Interface) adalah standar multimedia digital terbaru yang mendukung, dengan satu kabel, keduanya format video yang beragam, termasuk video definisi tinggi, dan audio 8 saluran. Kabel HDMI menghubungkan TV atau komputer ke berbagai elektronik, seperti DVD, pemutar Blu

  • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

    Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com